Kiss FM Medan – Peraih Grammy dan juga salah satu performer utama di Java Jazz Festival di JIEXPO Kemayoran Maret 2019, H.E.R baru aja merilis single terbarunya “21”.

Kerennya lagi, lagu ini tuh ditulis sendiri sama H.E.R berdassarkan pengalaman pribadinya waktu doi nginjek usia 21. Di usia ini H.E.R merasa banyak pencapaian penting dengan menunjukkan pencapaian dirinya dengan kompilasi beberapa potongan video penampilannya secara live, cuplikan di belakang panggung sampai potongan video perayaan ulang tahun H.E.R yang ke 21 melalui music video yang doi rilis di Youtube buat single ini.

Ditambah lagi di usia 21 dia juga meraih dua piala grammy dan salah satunya buat album R&B Terbaik. Belum lagi Penghargaan BET 2019, Penghargaan Gambar NAACP 2019 dan memulai debutnya di # 1 di chart album Billboard R&B dengan “I Used To Know Her”.

““Saya menulis lagu ini ketika saya berusia 21. Itu adalah salah satu tahun terbaik dalam hidup saya! Saya mengalami semua hal yang saya doakan sebagai seorang anak dan banyak lagi. Bagian yang menakutkan adalah, itu hanya permulaan, “ia berbagi dalam siaran pers. NYA. dijadwalkan tampil di Lollapalooza dan Lights On Festival miliknya di Concord, CA akhir tahun ini.”

Dengerin deh “21” di bawah dan setuju nggak kalau 21 H.E.R emang enak banget buat didengerin.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here