Kiss FM Medan – Di saat kamu pikir nggak akan lagi ada tambahan yang lebih baik dari yang udah diumumkan sejauh ini, Djakarta Warehouse Project 2019 malah makin menggila dengan mengumumkan nama yang lebih banyak lagi di lineup tambahannya.

Yep… Ismaya Live baru aja mengumumkan Full Lineup DWP19 yang akan digelar sepanjang 13-15 Desember nanti di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

DWP19 makin bikin gempar dengan nama-nama tambahan yang nggak asing lagi di telinga kamu pendengar musik R&B. Mulai dari Tinashe yang memulai debut Indonesianya lewat DWP19, DJ bertopeng Claptone, duo bersaudara Krewella.

Cash Cash juga sudah dipastikan bakal muncul di DWP19. Dan ada DJ breakouts dari tahun lalu, Mattn.

Dekade baru DWP kali ini mengantar beberapa nama paling menonjol di kancah musik elektronik saat ini yang juga sudah ditambahkan ke dalam lineup!

Di bagian special stage juga bakal diisi sama Barong Family dan Elrow. Semua nama-nama yang baru aja disebutin bakal gabung bersama Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex dan Zedd di DWP19.

Cek trailer dari DWP19 biar kamu tahu keseruannya ada di DWP.

 

Beware, Jangan sampai ketinggalan beli tiketnya karena presale 1 dan 2 sudah sold out semua. See You on the spot rekan sebaya. Kita tunggu kamu di festival EDM terbesar di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here