Kiss FM Medan – Synchronize Fest tahun ini hadir lagi!!! Bakal digelar pada 4, 5, dan 6 Oktober 2019 di GAMBIR EXPO Kemayoran, Synchronize Fest 2019 udah punya 39 nama yang bakal manggung di tiga hari perayaan musik tahunan ini.

Mulai dari Ardhito Pramono, Feel Koplo, Frau, Gerald Situmorang, GIGI, Glenn Fredly, Deadsquad Reunited, Dekat, Dialog Dini Hari, Efek Rumah Kaca, Elephant Mind, Highmoon, Kelompok Penerbang Roket, Club Dangdut Racun, NTRL, Stars And Rabbit, Superglad, The Panturas, Pemuda Sinarmas, dll.

Tahun lalu, di Synchronize Fest 2018 ada Rhoma Irama lengkap dengan band Soneta, nah,,, untuk line up sampai saat ini, sang raja dangdut belum keliatan di daftar line up-nya. Memang sih, di situs resminya sendiri terpampang jelas “More To Be Announce…” yang artinya masih banyak nama yang bakal nyusul mereka umumkan menjelang detik-detik event dilaksanakan..

Waduh, berharap banget nih kalau tahun ini Synchronize Fest jadi festival musik multi genre lagi ya kan rekan sebaya dengan hadirnya sang raja dangdut yang bisa bikin goyang millenials.

Buat rekan sebaya yang pengen hadir di salah satu festival musik terbesar Indonesia ini udah bisa lho beli tiketnya dari sekarang. Tiket Early Entry-nya dijual seharga Rp 180.000, Regular – Daily pass seharga Rp 250.000, dan tiket Regular – 3 Days Pass dijual seharga Rp 500.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here