Kiss FM Medan – Leader Super Junior, Leeteuk, Selasa (24/7) lalu dilarikan ke rumah sakit setelah ia mengalami sakit perut parah. Sesampai di rumah sakit, Leeteuk langsung menjalani operasi darurat. Sakit perut parah yang ia rasakan menurut diagnosa dokter yaitu kolesistitis akut.

Untuk menyembuhkan Leeteuk dokter langsung mengambil tindakan penyembuhan dengan cara operasi yang dilakukan sesegera mungkin.

Leeteuk mengalami kolesistitis akut akibat penyumbatan batu di tabung dari kantong empedu ke usus kecilnya. Karena penyumbatan ini, usus Leeteuk mengalami peradangan kandung empedu mengakibatkan kolesistitis akut. Duh kok bisa ada batu ya?

Pemilik nama asli Park Jeong-su ini jadi tidak bisa menjalani segala kegiatan yang dijadwalkan di waktu dekat demi proses penyembuhan. Termasuk konser SMTOWN Live 2018 in Osaka’ pada 28-29 Juli, sang leader Super Junior tidak akan hadir.

“Kami meminta pengertian penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan Leeteuk dengan cepat,” begitu keterangan yang diberikan oleh label SJ dilansir dari AllKpop. Super Junior sendiri April lalu baru saja merilis album terbarunya PLAY-PAUSE-REPLAY ┬ádengan lagu hits andalannya Lo Siento.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here