Kiss FM Medan – Banyaknya skandal yang melibatkan YG Entertainment nampaknya jadi salah satu alasan utama para artis naungannya mulai berbalik badan meninggalkan agensi yang masuk ke dalam salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu.

Setelah rapper ONE dan sejumlah aktor dan aktris memilih keluar atau nggak memperpanjang kontrak eksklusif mereka, selanjutnya solois Lee Hi juga menutup tahun 2019 dengan kabar hengkang dari agensi yang menaungi Akdong Musician, Winner, iKon dan Blackpink tersebut.

Lee Hi yang tahun ini resmi berusia 23 tahun lebih memilih nggak lagi ada di dalam keluarga YG, dia lebih memilih untuk mencari agensi baru.

Lee Hi sendiri terakhir kali merilis single “No One” kolaborasi dengan B.I dari iKon sesaat sebelum B.I diterpa skandal obat-obatan.

Masih dalam masa promosi, Hayi terpaksa harus menyanyikan part B.I sendiri yang bikin lagu itu seakan bukan lagu kolaborasi. Betapa merananya kalau jadi Hayi.

YG Ent sendiri juga terus mengalami penurunan saham karena banyaknya skandal musisi-musisi yang dinaunginya. Saat ini member BIG BANG satu persatu kembali dari wajib militer mereka dan belum ada kabar proyek terbaru dari TOP dan G Dragon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here