Kiss FM Medan – Mulai Agustus 2021, perusahaan yang menaungi cemilan kesukaan kak mimin, Lays, Doritos, Cheetos, yaitu PepsiCo akan berhenti produksi, pengemasan, pemasaran, penjualan dan pendistribusian produk PepsiCo yang bersaing dengan produk Indonesia dari PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., PT Indofood Fritolay Makmur (‘IFL’) karena setuju untuk menjual saham minoritas mereka pada 2 perusahaan Indonesia tersebut.

Awalnya tiga perusahaan ini adalah perusahaan joint venture yang sudah bekerja sama selama 30 tahun, tapi karena beberapa hal yang mulai berselisih paham, Pepsico akhirnya memilih pergi dari Indonesia membawa cemilan kesukaan kak mimin pulang kampung.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lay’s Indonesia® (@laysindonesia)

Namun Pepsico menyadari kalau Indonesia adalah pasar industri makanan ringan yang kuat, maka tetap akan berjuang menawarkan Quaker Oat biarpun cemilan lainnya sudah tidak ada di Indonesia lagi.

“Kami berharap dapat kembali lagi ke pasar Indonesia dengan produk kami seperti Lays, Doritos, dan Cheetos sesegera mungkin, untuk kembali menciptakan lebih banyak senyuman di setiap tegukan dan setiap gigitan,” tulis PepsiCo dalam berita resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here