Kiss FM Medan – Nggak mungkin banget kalau EXO-L sampai nggak tau, tapi seriusan deh ternyata walau terlihat sebagai member yang tangguh, salah satu member grup tenar EXO, Lay mengaku takut pada merpati, si burung yang keliatannya baik banget itu.

Lay bahkan takut pada merpati hingga pada tahap phobia. Pernah tuh kejadian dalam satu sesi syuting acara variety di China bernama “Go Fighting!”pada 2015 lalu, Lay harus menjalani syuting tersebut di sebuah taman.

Tapi proses syuting ini harus sedikit terhambat karena Lay lari ketakutan pada segerombolan merpati yang berada di tengah-tengah taman. Lay semakin lari menjauh ketika beberapa burung mulai terbang ke arahnya.

Lucu juga ya phobia milik Lay ini. Oh iya! Walau Lay phobia dengan merpati, Lay tetap tampil memukau di berbagai kesempatan apalagi di music video terbarunya “Give Me A Chance” yang rilis pada 6 Oktober lalu. Lay terlihat tampan sekali. Dan kabarnya, Lay EXO akan berpartisipasi dalam album terbaru EXO yang kelima nanti, bahkan penyanyi 27 tahun ini ikut menulis lirik dalam lagu tersebut.

Tentu aja EXO-L menunggu-nunggu karya terbaru EXO ini setelah EXO sendiri telah setahun absen dan Lay EXO sudah absen di kegiatan grup selama hampir lebih dari 2 tahun lamanya. EXO, We Are One!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here