Kiss FM Medan – Band indie asal Australia, Last Dinosaurs baru aja rilis album ketiganya, “Yumeno Garden” yang terinspirasi dari salah satu kota hantu yang ada di Jepang. ‘Yumeno Garden’ adalah album ketiga yang up beat dan berenergi. Terlihat di musik ini mereka kembali fokus lebih banyak pada gitar.

Bisa dibilang Yumeno Garden adalah album yang berisi dari pengalaman mereka selama berada di Jepang. Mengingat dua dari tiga anggotanya adalah asli Jepang jadi jangan heran kalau musik di album ini Jepang banget.

“Kami juga mendapatkan inspirasi dari gerakan Pop Kota Jepang tahun 1980-an,” jelas Lachlan Caskey, salah satu anggota Last Dinosaurs. Perpaduan antara campuran musik dari kota asal mereka, California juga bertemu di album ini. Jadi Sean bilang kalau musik mereka ada unsur konservatif dari Jepang tahun 80-an tapi ada juga unsur dari California yang ceria dan cerah.

Ini nih tracklist dari ‘Yumeno Garden’

  1. Eleven
  2. Dominos
  3. Bass God
  4. Sense
  5. Happy
  6. Forget About
  7. Italo Disco
  8. Everything Relative
  9. Shallow Boy
  10. Non Lo So

Last Dinosaurs terdiri dari Sean Caskey (vocals/gitar), Lachlan Caskey (gitar) dan Michael Sloane (bass). Melalui album debut mereka ‘In A Milion Years’ mereka mampu berada di top 10 Aria Chart tahun 2012. Pada 2015, setelah melakukan tur internasional termasuk manggung di berbagai festival di Asia Tenggara mereka kemudian merilis album kedua, ‘Wellness’. Kamu udah bisa menikmati lagu mereka di iTunes ya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here