Kiss FM Medan – Nggak nyangka, ternyata lagu milik Ardhito Pramono yang ia rilis 4 tahun lalu diputar di TV nasional Korea Selatan. Kabar membanggakan ini disampaikan langsung oleh Ardhito di akun Twitternya.

Bersama potongan video dari sebuah talk show yang berjudul “Tonight, Kim Je-dong,” yang disiarkan KBS, TV nasional yang ada di Korea Selatan, Ardhito menuliskan “3 tahun setelah hari hari penuh cacian dan julitan sana sini, siapa sangka lagu yang gue bikin 4 tahun yang lalu di pakai salah satu acara di tv nasional Korea di tahun 2019. #blessed.”

Ngomongin Ardhito nih, doi emang punya jalan yang panjang sampai dia berada di titik ini. Seperti kata Ardhito dalam cuitannya, kalau dia dapet cacian sana sini, sampek bosen dijulitin orang-orang.

Tapi, kerja kerasnya akhirnya terbayar walaupun dalam skala kecil, walaupun nggak sampai lima detik diputar. ini membuktikan lagu miliknya telah diapresiasi bahkan oleh orang luar negeri.

Ardhito mengawali karirnya sebagai solois dengan mengunggah karya-karya miliknya melalui situs-situs uploading gratisan, mulai dari Youtube, Soundcloud sampai Mediafire agar karyanya bisa didengar seluruh orang.

Dilansir dari Hai, pada saat itu yang mendengarkan lagu-lagunya cuma sampai 30an orang saja, tapi kini lagu Ardhito Pramono bahkan bisa didengar di radio kesayangan kamu Kiss FM Medan.

Biar kamu kenal siapa Ardhito Pramono, dengerin nih lagunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here