Kiss FM Medan – Dari jauh-jauh hari pihak Justin Bieber sudah mengumumkan setelah merilis album Changes doi akan lanjut mengadakan tour ke beberapa kota dan wilayah. Bahkan tiket sudah dijual sejak Februari lalu barengan dengan rilisnya album Changes’.

Namun, seiring waktu berjalan ternyata venue konser Justin harus mengalami perubahan. Masih di kota yang ditetapkan tapi pindah ke tempat yang lebih kecil lagi. Beberapa kota yang harus mengalami perubahan venue itu seperti di Ohio, Tecasda Michigan. Awalnya Justin akan perform di dalam stadion tapi karena hal tidak terduga, lokasi dipindah ke tempat yang lebih kecil.

Banyak orang yang menduga kalau tiket konser Justin itu nggak laku makanya venue konser diubah menjadi lebih kecil. Bener juga sih daripada bayar stadion mahal-mahal ya kan?!

Kabar perubahan lokasi ini juga diumumkan oleh pengelola venue @aaccenter yang menuliskan pengumuman singkat yang intinya perubahan venue konser Justin.

“Karena kondisi yang tidak terduga, konser @justinbieber di Stadion AT&T pada 27 Juni dipindahkan ke American Airlines Center pada Minggu, 28 Juni,” ujar keterangan unggahan tersebut.

Kalau menurut kak mimin sih penyebab konser Justin jadi kurang diminati kemungkinan besar karena adanya wabah global coronavirus yang membuat banyak masyarakat dunia menjadi insecure berada di keramaian. CMIIW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here