Kiss FM Medan – Belakangan ini, sosial media lagi heboh banget sama kepopuleran Kocheng Oren. Yak, kocheng oren adalah kucing berbulu oranye yang dianggap punya kelakuan lebih ajaib dibanding kucing lainnya. 

Terus kenapa sekarang kocheng oren bisa jadi begitu famous? Ternyata… ada banyak sekali netizen dunia maya yang merasa kalau kucing berbulu oranye ini emang punya tingkah yang nggak masuk akal, sampai-sampai tagar #kochengoren pun lahir dengan isi foto dan video bermacam ragam  tingkah laku aneh kucing satu ini.

Aduh..aduh… padahal menurut admin sih, nggak cuma kucing oren aja, tapi semua kucing emang punya tingkah ajaib sih. Apalagi kucing itu kan makhluk nokturnal, saat kita lagi tidur di malam hari, eh si kucing malah lagi semangat banget seperti manusia di siang hari. Mulai dari lompat-lompat sampai gangguin hooman-nya yang lagi terkapar tidur nyenyak. Haha… 

Gimana nih tingkah kocheng oren yang ada di sekitar kamu? Ajaib juga nggak?


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here