10. Nicky Jam & Steve Aoki – Jaleo

Kamu bakalan diajak berjoget dengan irama musik latin yang diracik dengan EDM’s vibes. Jaleo adalah slang di Spanyol yang menggambarkan situasi yang riweh dan bisa juga berarti orang yang suka have fun. Steve Aoki sebelumnya juga udah memperkenalkan single ini di bulan Agustus saat konser di Spanyol.

9. Elle King – Little Bit of Lovin’

Karakter suara Elle plus musik rock and roll udah cocok banget. Single ‘Shame’ dan ‘Little Bit of Lovin’ masuk dalam album yang sama, ‘Shake The Spirit’ yang rilis tanggal 19 Oktober 2018.

8. You Me At Six – Straight to My Head

Setelah hits ‘Back Again’ dari album yang sama ‘Straight to My Head’ jadi salah satu single yang masuk ke KWH 40. Buat yang kangen sama genre alternative rock atau rock punk single ini bisa bikin rasa kangen kamu terobati.

7. New Kids On The Block ft Debbie Gibson, Tiffany, Salt-N-Pepa, & Naughty By Nature – 80s Baby

New Kids On The Block gak cuma berlima di single ini. Ada beberapa artis hits tahun 80an seperti Debbie Gibson, Tiffany, Salt-N-Pepa dan Naughty By Nature. Rilisan single ini juga sekalian ngumumin tour bareng mereka “The Mixtape” yang akan diadakan tahun depan. Mereka juga comeback dengan merilis ulang album mereka ‘Hangin Tough’.

6. Ghostly Kisses – The City Holds My Heart

Penyanyi dream pop asal Kanada memiliki nama asli Margaux Sauvé. Nama panggung yang unik ini terinspirasi ketika Margaux membaca puisi penulis AS, William Faulkner. Baru-baru Margaux merilis single plus mv ‘The City Holds My Heart’. Single ini udah di-stream lebih dari 13ribu kali di Spotify dan 7rb lebih viewers di Youtube.

5. Joel Adams – Fake Friends

Joel Adams pernah hits di umur 15 tahun saat menyanyikan ulang lagunya Michael Jackson dan Paul McCartney di audisi X Factor Australia. Di tahun 2016, Joel Adams masuk dalam list 16 Most Influential Artist in World versi Spotify. Single di new entry ke-5 ini ditulis bareng vokalis OneRepublic, Ryan Tedder.

4. Camila Cabello – Consequences (Orchestra)

Bedanya dengan ‘Consequences’ dari self-titled album sebelumnya, versi orchestra ini lebih tenang, teduh dan pastinya dengan iringan musik orchestra. Goal Camila untuk single ini supaya pendengarnya lebih mencintai sesuatu lebih dalem lagi.

3. Tom Morello ft Portugal. The Man & Whethan – Every Step I Take

Perpaduan musik rock alternative dibungkus bareng dalam EDM di single satu ini. Musisi heavy metal Tom Morello dan band Portugal The Man masih nyambung dan keduanya digabungin dengan musiknya Whethan. Single ini juga pas untuk kamu yang mungkin lagi stress karena single ini bekerja sama dengan organisasi pencegah bunuh diri bernama SAVE.

2. Boy Pablo – Feeling Lonely

First track dari EP-nya gak bakal bikin kamu ngerasa sendiri karena vibes indie popnya yang asik. Dan yang udah nungguin, EP terbarunya udah rilis dan berisi 7 tracks.

1. Ella Mai ft Chris Brown – Whatchamacallit

Setelah kolaborasi pertama mereka album This X-Mas tahun 2017 lalu, Ella Mai dan Chris Brown gabung lagi untuk selftitled Ella Mai yang rilis Jumat ini. Selain bareng Chris Brown, Ella MAi juga berkolaborasi bareng John Legend dan H.E.R .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here