10.  BECKY HILL FT WEISS – I COULD GET USED TO THIS 

Becky Hill yang merilis single terbarunya dengan berkolaborasi bersama salah satu talent UK house music terbesar. Becky Hill menulis lirik ini sendiri dengan perfect dan pas menurut Weiss. Becky sekarang ini juga sedang sibuk untuk merilis album keempatnya  bersama MNEK  dan MJ cole.

9. BAZZI FT 21 SAVAGE – FOCUS 

Siapa yang engga tau Bazzi?  Dari singlenya “Mine” yang ngebuat dirinya viral dan setelah itu, merilis singlenya “Paradise” juga membuat Bazzi terus didengar oleh banyak orang. Dan sekarang music freaks, Bazzi merilis singlenya dengan mengajak 21 Savage!  Enaknya

single ini adalah Bazzi yang masih nyanyi dengan melody yang asik banget.

8. BILLIE EILISH – I LOVE YOU 

Other song came from Billie Eilish. Kali ini singlenya bernuansa akustik gitar ballad. Single ini sendiri sangat deep meaningnya dan kayak bener-bener Billie Eilish mendalami banget musik dan liriknya sendiri.

7. KSHMR FT MIKE WATERS – MY BEST LIFE

KSHMR is back! Teaming up with Melbourne based singer songwriter, Mike Waters berkolaborasi dengan vokal Waters dan jenis musik KSHMR yang festival banget, ngeblend menjadi satu ! 

6. FOSTER THE PEOPLE – IMAGINATION

Foster The People merilis single terbaru mereka yaitu “Style” dan “Worst Nites”. Menurut Mark Foster sendiri, kualitas mereka bisa banget buat ngikutin masa sekarang tapi tetap gak ninggalin khas mereka juga.

FRESHBLAST #1: JULIEN BAKER – RED DOOR

Julien Rose Baker lebih dikenal sebagai Julien Baker berasal dari Amerika dan juga seorang gitaris. Sebelumnya Julien adalah member dari alternative rock band Forrister yang lebih dikenal sebagai “The Star Killers”. Well, setelah itu Julien ngerilis solo albumnya di tahun 2015 berjudul “Sprained Ankle”.

FRESHBLAST #2: SEBASTIAN FORSLUND – APRIL SKY

He is Sebastian Forslund, cowo asal Swedia ini emang jago untuk musik akustik dan ngebawain lagu dengan gitarnya kaya single yang bakal diputerin ini pasti ngebuat kamu adem dan relax banget music freaks.

5. BIPOLAR SUNSHINE FT KINGDM – MEXICO

Datang dari british artist Bipolar Sunshine team up with Italian producer and songwriter KINGDM mereka berdua merilis single di tahun ini yang cocok banget jadi summer anthem kamu.

4. DAVID GUETTA FT MARTIN SOLVEIG – THING FOR YOU 

Single ini termasuk sedikit mellow dari pada ekspektasi fans yang menginginkan musik untuk berkolaborasi  mengingat ini adalah kolaborasi mereka pertama kali.

3. AVRIL LAVIGNE – I FELL IN LOVE WITH THE DEVIL 

Video clip-nya yang sudah rilis bertema gothic. Ngebawa kesan baru untuk video seorang Avril Lavigne. di direct oleh Elliot Lester. Klip gloomy yang menampilkan penyanyi dengan gaun berjalan sendiri ke pemakanan di hutan, well single ini sendiri punya arti untuk hubungan yang “Toxic”.

2. YUNA, KYLE – LIKES

Setelah terakhir merilis single bersama G-eazy di “Blank marquee,” Yuna kembali lagi dengan single nya bersama KYLE. Vokal Yuna yang emang sweet dengan melody piano dan terompet ngebuat single ini asik banget untuk didengerin music freaks.

1. JAX JONES FT BEBE REXHA – HARDER 

Came from Jax Jones berkolaborasi dengan Bebe Rexha!  single ini sendiri gak masalah banget kalo kita dengerin berulang kali karena beatnya yang emang pas gitu  gak terlalu cepet dan juga gak slow banget and also it will be your new summer hits.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here