10. Mike will Made It, Pharrell Williams & Kendrick Lamar – The Mantra

Single berjudul ‘The Mantra’ ini dinyanyikan oleh musisi-musisi keren dan dipelopori seorang produser bernama Michael Len Williams II atau secara profesional sebagai Mike Will Made It. Produser yang satu ini udah sering kerjasama untuk penyanyi-penyanyi keren seperti Miley Cyrus, Nicki Minaj, Rihanna, 2 Chainz, Juicy J, Lil Wayne dan masih banyak lagi. Single ini diambil dari album yang sama dengan judul filmnya Creed II serta mengajak Pharrell Williams dan Kendrick Lamar untuk berkolaborasi.

9. Mandy Moore – Invisible Ink

Kamu pasti inget dong dengan film ‘A Walk To Remember’ dan lagunya yang ikonik berjudul ‘Only Hope’ dinyanyikan oleh Mandy Moore. Kali ini suara lembutnya Mandy Moore akan kamu dengerin lagi di serial TV, This Is Us season 3. This Is Us sendiri adalah drama keluarga yang tayang pertama kali di tahun 2016 dan akan masuk ke season 3. Mandy Moore juga punya personal touch di single ‘Invisible Ink’ karena ditulis sama tunangannya, Taylor Goldsmith.

8. Wwoman – You Will Fill My Head

7. Party Pupils ft Ashe – Love Me For The Weekend

Duo musisi elektronik pendatang baru, Party Pupils baru aja rilis single berjudul “Love Me For The Weekend. Duo DJ ini bakal mengingatkan kamu sama Honne, The Chainsmokers dan Louis The Child” yang juga beranggotakan 2 orang. Sesuai dengan namanya kamu akan dibawa serasa ‘party’ dengan single-singlenya, gak terkecuali single barengan Ashe ini.

6. The Smashing Pumpkins – Alienation

Band asal Amerika Serikat ini kembali lagi dengan album Shiny and Oh So Bright, Vol. 1 / LP: No Past. No Future. No Sun. They are The Smashing Pumpkins, dengan formasi Billy Corgan sebagai vokalis, James Iha sebagai gitaris dan Jimmy Chamberlin sebagai drummer. Band alt-rock 90an yang hits ini reuni di album terbaru mereka. Seiring berganti personil, mereka tetap berusaha solid, Music Freaks.

5. Jaden Smith – Soho

Anak pertama dari aktor kawakan Will Smith juga gak mau kalah ngehitsnya dengan ayahnya. Bedanya Jaden berkarya di dunia musik sebagai seorang rapper. Jaden Smith merilis album terbarunya bertajuk ‘The Sunset Tapes: A Cool Tape Story’. Album ini didedikasikan untuk seluruh perempuan yang ada di kehidupannya, mulai dari fans, keluarga bahkan mantan pacarnya.

4. Before You Exit – Buzz

Band pop rock asal Amerika, Before You Exit baru rilis EP terbaru mereka berjudul 001_love – EP. Band yang beranggotakan McDonough family ini masih seringnya bikin EP dari tahun 2007 mereka berkarir. Belum tau apakah mereka bakal bikin album, kita tungguin aja ya!

3. Billie Eilish – Come Out and Play

Billie Eilish does it again with her hottest single, Come Out and Play. Single ini ditulis untuk campaign holiday dari perusahaan Apple dengan tagline “Holiday – Share Your Gifts”. Selain itu musik videonya juga udah rilis. Alur musik videonya menggambarkan seorang cewek yang kreatif tapi takut untuk membagikan kreatifitasnya.

2. Bad Suns – Away We Go

Band rock asal Amerika, Bad Suns, terinspirasi dari band 70an dan 80an, The Cure dan Elvis Costello. Mereka bahkan ngumumin untuk tour konser mereka di Amerika Utara dan Eropa. Walaupun band ini masih berusia 6 tahun, mereka udah keren banget bikin tour gini.

1. A$AP Rocky – Sundress

Single ini diambil dari sample lagunya Tame Impala berjudul ‘Why Won’t You Make Up Your Mind?’ yang diambil dari album ‘InnerSpeaker’. Dibawakan oleh A$AP Rocky dengan beat R N’ B menyajikan musik namun kamu masih bisa merasakan Impala vibes di dalamnya. Kamu juga sudah bisa lihat musik videonya yang rilis di Youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here