Kiss FM Medan – Hola rekan sebaya, udah lama banget nih nggak update hottest track. Well, kita kembali lagi nih! berikut hottest track minggu ini yang pasti diisi sama musik-musik hits yang lagi hot-hotnya. Check this out!

10.  MACHINE GUN KELLY FT NAOMI WILD – GLASS HOUSE 

Glass House diambil dari albumnya “Hotel Diablo,” Machine Gun Kelly merilis singlenya yang berkolaborasi dengan Naomi Wild. Bisa dibilang single ini lumayan deep karena Machine Gun Kelly bercerita tentang betapa struggle dia untuk hidup dengan bahagia beberapa tahun ini. Kita bisa ngerasain betapa tulusnya lirik ini ditulis oleh Machine Gun Kelly.

9. NAOMI SCOTT – SPEECHLESS 

Beberapa minggu lalu kita dihebohin sama rilisan film Disney yaitu Aladdin yang tayang di bioskop dan berhasil ngebawa banyak banget penonton. Selain filmnya untuk soundtrack pun kita tau “The Whole New World” emang khas Aladdin banget. Tapi yang pengen dibahas kali ini adalah another soundtrack  yang dibawain oleh Naomi Scott.

Naomi ngebawa pesan yang kuat banget di lagu ini tentang gak ada orang yang boleh ngambil kekuatan yang ada di dalam diri kamu  walaupun gak semua orang setuju sama keputusan yang kamu ambil. Lagu ini juga dibawain dengan slow tapi tetap kerasa sih vibes Disney-nya.

8. BEYONCE – SPIRIT (OST THE LION KING) 

Kalo tadi original soundtrack Aladdin sekarang adalah soundtrack dari film Disney lagi dan ditunggu-tunggu banget, THE LION KING! Nggak diraguin lagi seorang Beyonce mengisi soundtrack ini untuk love letter to Africa! Albumnya sendiri berjudul The Lion King “The Gift” yang akan rilis tanggal 19 Juli nanti.

7. MIKA – ICE CREAM 

Kabarnya Mika bakal ngeluarin album kelimanya yaitu “My Name Is Michael Holbrook” 4 Oktober nanti  mengingat terakhir kali Mika ngeluarin album 4 tahun lalu, tahun 2015. Well, meskipun gitu, ciri khas Mika sampai sekarang gak berubah dan tetap dengan vokalnya yang unik.

6. ED SHEERAN FT YEBBA – BEST PART OF ME 

Back again with his new album “No.6 Collaborations Project,” kali ini single yang bakal kami rekomendasiin adalah kolaborasinya bersama YEBBA! Berbeda dari single kolaborasi bersama musisi lain, di single ini Ed Sheeran ngebawain musik dengan versi akustik melankolis yang udah pasti pernah gagal bikin meleleh ya.

FRESHBLAST #1: CYN – HOLY ROLLER 

CYN udah merilis single popnya sejak 2017 dan debut singlenya berjudul “Together.” Di single ini CYN ngebawain melody yang romantis dan bisa ngebuat kamu enjoy deh music freaks.

FRESHBLAST #2: MANS ZELMERLOW – BETTER NOW 

Mans Zelmerlow adalah musisi asal Swedia yang singlenya kali ini diproduseri oleh Peter Hammerton dan Pontus Persson. Single ini sendiri sangat relate ke kehidupan nyata lho.

Coba deh dengerin.

5. BOY PABLO, JIMI SOMEWHERE – NEVER CARED

Berkolaborasi dengan Jimi Somewhere, lagu ini diawali dengan slow dan suara keyboard yang pas banget hingga suara drum  gitar yang melt banget. Kedua musisi ini ngebawain keunikan mereka masing-masing untuk menciptakan sebuah genre indie pop yang pas.

4. ELLIE GOULDING FT JUICE WRLD – HATE ME 

Come from Ellie Goulding yang akan melanjutkan album keempatnya. Sebelum itu, Ellie merilis single kolaborasi dengan rapper Juice WRLD yang kita tau dari single sebelumnya kaya Flux dan Sixteen emang dalem banget sih. Meskipun didominasi dengan unsur hip hop, gak membuat Ellie lupa sama vokalnya yang catchy dan pastinya radio – friendly dan sekarang malah masuk ke hottest track.

3. BLINK – 182 – HAPPY DAYS 

Bertepatan di hari ke-182 di tahun 2019, Blink-182 merilis single ketiga dari album terbaru mereka  berjudul “Happy Days.” Mark Hoppus menjelaskan kalo single ini dibuat dari “perasaan frustasi dan marah dan pengen pergi ke saat yang lebih baik.”

2. TOVE LO – GLAD HE’S GONE 

Musisi asal Swedia ini akan merilis albumnya “Sunshine Kitty.” Tapi sebelum itu, Tove Lo merilis singlenya yang diproduseri oleh The Struts dan Shellback. Dengan genre musik ala trap, di lagunya, Tove Lo mengajak temennya untuk melupakan mantan dan move on.

1. POST MALONE FT YOUNG THUG – GOODBYES 

He’s back! Post Malone merilis single terbarunya yang diproduseri oleh Bian Lee,  setelah singlenya “WOW” yang sampai sekarang masih jadi top airplay di KISS FM dan sampai masuk ke hottest track di Kiss FM Medan nggak ngebuat Post Malone berhenti berkarya dong. Mengajak seorang Young Thug untuk mengisi single terbaru. Kali ini kira-kira bisa ngebuat single Post Malone booming lagi nggak yah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here