10.  Tom Walker ft Zara Larsson – Now You’re Gone

Tom Walker yang belakangan karirnya berjalan lumayan mulus karena kemarin dia baru aja menangin penghargaan British Breakthrough Act di BRIT AWARDS, dia juga dia baru aja merayakan debut albumnya yang baru rilis. Kali ini mengajak seorang Zara Larsson untuk berkolaborasi di single terbarunya. Menurut Tom sendiri, kolaborasi ini bisa lebih mengenalkan musiknya ke pendengar setia musik.

9.Craig David – When You Know What Love Is

Came from our legendary pop star, Craig David. Di single terbarunya ini menceritakan tentang perasaan yang luar biasa disaat sesuatu yang kita lakuin itu memang benar.

8. Madeon – All My Friends

New entry number eight datang dari produser asal Perancis, he is Madeon! Di single terbarunya ini, Madeon memberikan musik bergenre pop dance yang groovy banget dan terdengar sangat fresh!  

7. Katy Perry – Never Really Over

Terakhir kali di tahun 2017, Katy merilis album “Witness”-nya, sekarang Katy Perry merilis kembali single barunya di tahun ini dengan diproduseri oleh Zedd dan juga Drumline.

6. Miley Cyrus – Mother Daughter

Cyrus merilis album terbarunya “She is Coming” dan salah satu singlenya yang masuk ke dalam Kiss FM Hottest track minggu ini yaitu “Mother Daughter” yang menyampaikan pesan yang kuat untuk ibunya, Tish Cyrus.

FRESHBLAST #1: Gabbie Hanna – Medicate

Our freshblast no.1, Gabrielle Hanna lahir di Newcastle tahun 1991 silam ini punya genre musik pop and pop punk yang dikenalkannya melalui “Medicate”.

FRESHBLAST #2: Thomas Rhett – Center Point Road

Freshblast kedua  datang dari American country music dan songwriter, Thomas Rhett. Rhett merilis studio album keempatnya and surprisingly ia berhasil mendapati number 1 Billboard 200!

5. Chris Brown ft Drake – No Guidance

Another track from Chris Brown for his upcoming Indigo album dan kali ini berkolaborasi dengan Drake. kolaborasi ini jadi salah satu kolaborasi yang ditunggu-tunggu banget dan single ini sendiri gak muluk-muluk  karena tidak ada sesuatu yang berbeda. Seperti Chris Brown dengan style-nya gitu, juga dengan Drake.

4. DJ Khaled ft Sza – Just Us

Dj Khaled berkolaborasi dengan SZA dan single ini juga termasuk di album terbarunya dj khaled “Father of Asahd”. Dan music videonya yang di-direct oleh Joseph Kahn udah bisa kamu tonton di youtube karena udah rilis.

3. The Chainsmokers ft Bebe Rexha – Call U Mine

Another collaboration came from The Chainsmokers and also Bebe Rexha! Single ini disebut “Emotional Banger”. Call U Mine menjadi salah satu track yang akan ada di album terbarunya The Chainsmokers “World War Joy”.

2. Lauv – Sad Forever

Merilis music video dan juga single terbarunya, Lauv  menceritakan gimana dia berjuang melawan depresinya dan bilang kalo dia ingin membantu orang lain untuk melawan itu juga. Sepertinya single ini sangat relate dengan kesehatan mental atau hal seperti itu yang banyak dialami orang jaman sekarang.

1. Jonas Brother – I Believe

Setelah comeback, Jonas Brothers berhasil mencuri perhatian kita lagi dengan merilis album terbarunya  “Happiness begins.” Overall semua single yang ada di album ini Enak banget! terkhusus new entry kita yang pertama ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here