10.  Betty Who – I Remember

Diambil dari album ketiganya berjudul “Betty,” single yang  diproduseri oleh Peter Thomas dan Kyle Moorman ini punya lirik menceritakan merelakan kehidupan yang berat , termasuk cinta mengingat dia juga seorang independent artist yang berarti tidak ada dibawah management apapun. Single ini termasuk easy listening dengan genre pop dan tetap menyenangkan sih music freaks.

9. JP Cooper ft Astrid S – Sing It With Me

Came from an british singer and songwriter, JP COOPER menuai kesuksesan dengan debut albumnya “Raised under grey skies”. Di single ini JP Cooper mengajak Astrid S untuk berkolaborasi mengisi vokal yang nyatu banget dengan JP sendiri. Dengan lirik musik tentang cinta JP emang ngerasa suara dari Astrid S yang terkesan manis pas banget buat single ini lebih hidup lagi.

8. David Guetta ft RAYE – Stay (Don’t Go Away)

Now we are talking about David Guetta, DJ, record producer and also songwriter. Setelah merilis Album ke 7 nya di akhir 2018 kemarin, kali ini David Guetta ngeluarin single-nya kembali dan mengajak seorang UK pop star, Raye. Single ini bergenre pop and also house music, kayaknya ini adalah salah satu single yang akan hits dan jadi top airplay sih.

7. Sigrid – Mine Right Now

Setelah kemunculannya 2 tahun lalu, dan di tahun 2017 ngeluarin single pertamanya berjudul “Don’t Kill My Vibe” berhasil menarik perhatian banyak pendengar, sampai di tahun  2019 tepatnya bulan maret lalu dia ngerilis album debut nya yaitu Sucker Punch dan single ini termasuk di album Sucker Punch yang terinspirasi pada tahun 80-an dan menceritakan tentang punya hubungan yang nggak punya masa depan sama sekali. Well that’s hard!

6.  Madonna – I Rise

Madonna akan merilis albumnya yang ke 14 yaitu “Madame X” dan ‘I Rise’ termasuk di dalam albumnya mendatang. Beraliran mid tempo, dan Madonna ingin single ini tersampaikan kepada orang-orang yang terpinggirkan dan merasa mereka tidak punya kesempatan untuk berbicara

FRESHBLAST

FRESHBLAST #1: Maren Morris – The bones

Maren Morris adalah seorang american country singer, songwriter dan record producer. Sejauh ini dia telah merilis 4 studio album debut single-nya yang pertama “My church” berhasil menduduki nomor satu di country digital songs chart pada tahun 2016 dan Morris juga pernah memenangkan Grammy Award untuk kategori best country solo performance.

FRESHBLAST #2: Sarah Darling – A Little Bit of Rain

Lagi-lagi freshblast kali ini adalah seorang american country music singer and songwriter dia adalah Sarah Darling yang udah berumur 36 tahun. Terakhir kali sarah ngeluarin single itu di bulan februari 2018 dengan judul single ‘Wasted’. Tapi yang masuk ke hottest track minggu ini single ‘A Little Bit of Rain’.

5. Robin Schulz ft Harloe – All This Love

Setelah berhasil meraih lebih dari 2 miliar youtube views di channel-nya, Robin Schulz kembali merilis single-nya dan mengajak seorang songwriter asal LA, Harloe! Seperti Robin Schulz yang punya genre Deep House ngebuat single ini sangat mudah untuk dinikmati.

4. James Arthur – Falling Like the Stars

James Arthur back with another beautiful new single via Columbia Records. Single ini sendiri ditulis oleh James sendiri dan merupakan single yang sangat emosional yang kita juga bisa rasain kalo udah didengar.

3. Angels & Airwaves – Rebel Girl

Setelah 3 tahun akhirnya Tom Delonge merilis single nya di tahun ini sekaligus mengumumkan tour pertamanya setelah terakhir itu di tahun 2012. Tom Delonge sendiri mengatakan single ini adalah perpaduan antara genre new wave, pop punk dan anthemix rock music.

2.  Ed Sheeran, Justin Bieber – I Don’t Care

Setelah banyak fans  yang meminta mereka berkolaborasi, gak heran sih karena mereka berdua adalah musisi yang namanya udah sangat… sangat… dikenal oleh banyak orang, they are Ed Sheeran and Justin Bieber.

Single ini terbilang memadukan kedua gaya musik Ed dan juga Justin Bieber. Makanya kita bisa ngerasain beatnya agak mid tempo tapi tetap easy listening dan liriknya sendiri yang sangat melankolis.

1. Meghan Trainor – Badass

Single ini merupakan original soundtrack untuk film yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Rebel Wilson “The Hustle”. Badass woman menjadi rilisan pertama meghan setelah EP “Love Train” di awal tahun ini. Single ini adalah anthem girl power yang sangat ngebeat / dan bergenre electro pop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here