10. Westlife – Better Man

We’ve got Westlife di Kiss FM hottest track nomor sepuluh! Mereka kembali menggandeng ED Sheeran sebagai penulis lagu untuk kedua kalinya. Setelah merilis single “Hello My Love” yang ngebuat para fans Westlife terbayarkan kangennya sama lagu-lagu mereka, dan mungkin kamu juga ya music freaks! Untuk “Better Man” sendiri punya genre pop ballad yang sangat melankolis  kalo kata Mark Feehily.

9. Ellie Goulding – Sixteen

Setelah merilis single balad “Flux”, Ellie Goulding kali ini merilis single lainnya yang mengingatkan dia tentang masa remajanya yang masih polos dan belum tau arah hidup kemana pada saat itu. Single ini di co-producer oleh Kirkpatrick yang juga pernah berkolaborasi dengan Britney Spears dan Julia Michaels. Dan Ellie mempersembahkan lagu ini untuk para fans-fansnya yang masih remaja.

8. Pink ft Cash Cash – Can We Pretend

Dalam rangka akan merilis album terbaru “Hurt 2B Human” di tanggal 26 april ini, P!NK kembali merilis karya yang berbeda, soalnya P!nk mengajak trio EDM yang juga namanya udah banyak dikenal orang, they are CASH CASH and also this time Pink ngebawain tema music Club Tropical. Penasaran kaya gimana? Let’s hear it out.

7. Chris Brown – Back To Love

Came from a Pop R&B singer and also a great dancer, Chris Brown! Merilis singlenya berjudul “Back To Love”. Uniknya music video dari single ini kembali membuat seorang Chris Brown ngedance dan kali ini dengan dance ala Michael Jackson!

6. Mark Ronson ft Lykke Li – Late Night Feelings

We’ve got Mark Daniel Ronson a.k.a Mark Ronson, musisi asal British ini kembali merilis karya terbarunya dengan mengajak penyanyi asal swedia yaitu Lykke Li (baca : Lyikke li). Bertemakan Funk Disco di tahun 80an, tapi tetap dengan sisi modern yang masih bisa kita nikmatin banget.

FRESHBLAST

Dennis Lloyd – Never Go Back

Our freshblast number one ada Dennis Lloyd yang pernah viral di Spotify dengan 435 juta streamers bahkan sampai sekarang masih terus didengerin melalui singlenya yang berjudul “Nevermind.” Tapi di freshblast kali ini kita mau ngenalin ke kamu single milik Dennis yang lain, “Never Go Back.” Kamu wajib tau banget  musisi yang punya genre music R&B dan Synth pop ini, music freaks.

Juke Ross – Fresh Roses

FRESHBLAST NUMBER TWO, Juke Ross! Musisi yang berasal dari Guyana, South America ini  mengawali karirnya di dunia kesehatan yaitu menjadi seorang perawat, dan awal Juke Ross beralih ke dunia musik adalah di saat dia iseng-iseng mainin gitar nya dan nulis lagu dengan genre Folk Pop, nah kebiasaan ini keterusan sampai sekarang malah jadi penyanyi. Keren banget nih Juke Ross.

5. Avicii ft Aloe Blacc – SOS

Udah  gak heran lagi kalo musisi yang udah meninggal dunia masih bisa ngerilis single terbaru bahkan sampai menduduki chart Billboard hingga saat ini. Contohnya XXXtentacion. Tapi kali ini kita mau ngasih tau kamu kalau Kiss FM Hottest Track kita yang kelima itu adalah seorang DJ yang juga sudah meninggal dunia, he is Avicii. Single ini juga diproduseri lagi oleh Aloe Blacc setelah sebelumnya dua musisi ini kerjasama di single “Wake Me Up.” Dan single ini juga akan menjadi salah satu track yang akan ada di album Avicii mendatang, yaitu “TIM”.

4. Passenger – Survivors

Kiss FM hottest track yang keempat berasal dari musisi dan penulis lagu dari UK yang baru aja merilis album terbarunya “Runaway,” he is Passenger. Diambil dari salah satu track di album Runaway-nya, dengan petikan gitar akustik ala Passenger dan lirik yang masih penuh arti.

3. Labrinth, Sia, Diplo – Heaven Can Wait

Setelah sukses merilis single-single belakangan ini, LSD known as Labrinth, Sia and Diplo merilis single terbaru mereka, dan tetap di genre pop dengan perpaduan vokal yang sangat berbeda dari Sia dan juga Labrinth.

2. Tyga – God damn

Came from an American rapper, Tyga! Setelah terakhir kali berkolaborasi dengan Ally Brooke di single “Low Key,” kali ini Tyga ngerilis single solonya full rapp tapi tetap dengan beat yang asik banget.

1. Vampire Weekend – This Life

Finally we are in Kiss FM hottest track number one, came from Vampire weekend yang tahun ini lumayan banyak merilis single. Setelah terakhir kali merilis “Sunflower,” kali ini single terbaru mereka berceritakan tentang kehidupan yang kita jalani sehari-hari dan masih dengan beat yang sama seperti single sebelumnya, still in the middle tempo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here