10. WHY DON’T WE FT MACKLEMORE – I DON’T BELONG IN THIS CLUB

Merilis single ketiga mereka di tahun 2019 setelah “Big Plans” and “Cold In LA”, Why Don’t We ngeluarin single mereka bersama Macklemore dan menjadi salah satu track di album kedua mereka yang akan rilis. Dan sisi menarik dari single ini menceritakan tentang Why Don’t We yang nggak diperbolehkan masuk ke club karena masih di bawah umur.

9. PHUM VIPHURIT – HELLO ANXIETY

Setelah berhasil di single “Lover Boy” yang music videonya sudah 37 juta kali ditonton, Phum Viphurit, musisi kelahiran Thailand dan besar di New Zealand ini merilis single terbarunya bertemakan kegelisahan. Diikuti dengan music videonya yang emang dibuat dengan sangat unik.

8. SIMPLE CREATURES – STRANGER LOVER

Setelah menjadi freshblast di beberapa minggu lalu di Kiss FM Hottest Track, kali ini projekan dari Mark Hoppus dan Alex Gaskarth yang mereka namakan Simple Creatures merilis single terbarunya. Dan single ini juga akan menjadi salah satu track di debut EP-nya yang bakal rilis di tanggal 29 maret ini.

7. DYNORO AND INA WROLDSEN – OBSESSED

Sebelumnya single Dynoro yang berjudul “In My Mind” banyak banget di-request di Kiss FM. Kali ini dia berkolaborasi bersama Ina Wroldsen, musisi yang berasal dari Norwegia. Single ini sangat ear-catchy karena base music Ina sendiri bergenre electro pop.

6. FOSTER THE PEOPLE – STYLE

American indie pop, Foster The People! Akhirnya ngeluarin single di tahun ini! Walaupun belum ada kabar tentang album terbaru atau tour mereka, sepertinya Foster The People   lebih fokus ke single ini dulu.

FRESHBLAST

Pink Sweat

Freshblast pertama yang mau kita kenalin ke kamu minggu ini ada musisi bergenre RnB yang emang udah ngeluarin EP berjudul Volume 1, he is Pink Sweat. Single yang bakal kami rekomendasiin ke kamu ini berada di mid tempo dan di saat Sweat menulis lagu ini, dia mempercayakan sepenuhnya berdasarkan kejujurannya aja.

Ruel

Di posisi kedua came from an australian pop singer, he is Ruel! Musisi berumur 15 tahun ini memulai karirnya di tahun 2017 dengan merilis single pertamanya “Golden Years”. Setelah itu di tahun 2018 Ruel merilis debut EPnya, “Ready” dengan salah satu single yang menjadi freshblast ke dua minggu ini.

5. TWO DOOR CINEMA CLUB – TALK

Merilis single terbaru mereka berbarengan dengan music videonya bergenre pop dance dan sedikit bertemakan disco. Bikin kamu sedikit ke tema musik tahun 90an tapi tetep asik dong music freaks!

4. LOOTE, GNASH – 85%

Came from american pop duo, Loote baru aja merilis single terbaru mereka berkolaborasi dengan Gnash. Well, genre single ini sendiri adalah pop dengan lirik yang sangat dalam dan vokal yang juga nggak kalah indahnya. Pokoknya single ini satu kesempurnaan deh.

3. FITZ AND THE TANTRUM – 123456

Fitz And The Tantrum menghabiskan waktu setahun untuk menulis 80 lagu untuk album terbaru band mereka. Dari sekian banyak lagu yang diciptakan, terpilihlah single ini sebagai lead single untuk tahun ini. Kembali dengan konsep musik upbeat, Fitz berharap single ini akan memuaskan para pendengarnya.

2. LOGIC – CONFESSIONS OF A DANGEROUS MIND

Diambil dari rilisan album kelimanya berceritakan tentang bahayanya sosial media yang bisa berhubungan dengan depresi, kegelisahan, dan insecurities.

1.TAME IMPALA – PATIENCE

Coming from an australian psychedelic project, Tame Impala!  Setelah 4 tahun nggak berkarya, akhirnya di tahun ini Tame Impala ngeluarin single yang ngebuat penantian kamu terbayarkan music freaks! Kevin Parker mengkombinasikan single ini dengan tema disco 70an dan house di tahun 90an plus sedikit sentuhan psychedelic rock.  Well sound so cool right?!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here