10. Khalid – My Bad

Diambil dari album kedua nya Khalid Free Spirit, selain ‘Talk’, single yang satu ini juga pastinya bakal jadi top air play di kiss fm karena bertema urban contemporary.

9. Ava Max – So Am I

Sempat viral dengan single ‘Sweet But Psycho’,  kali ini Ava Max ngeluarin single terbarunya yang masih bergenre pop dengan vokal yang cukup dalam dan sisi emosional yang kuat. Wow gimana hasilnya single Ava Max yang sudah rilis 7 Maret 2019 ini?

8. Daya – Insomnia

Musisi dari Pittsburgh, Amerika Serikat, Daya sempat vakum sebentar dari dari dunia permusikan dan akhirnya balik dengan karya terbarunya yaitu ‘Insomnia’ ini! Single ini akan menjadi track pertama di albumnya mendatang lho!

7. John Newman – Feelings

Kembali dengan genre track pop-dance, John Newman termasuk salah satu musisi yang hadir dengan single terbarunya di tahun 2019 ini. Walaupun pop-soul masih menjadi gaya John, kali ini beda, mungkin karena dia juga sering kolaborasi barengan artis EDM, di single ini dia pun menghadirkan karya terbaru nya yang bergenre dance.

6. Lost Frequencies – Recognise

Lost Frequencies berkolaborasi dengan musisi baru, Flynn yang mengisi vokal di single ini. Well, beruntung banget sih Flynn diajak kolaborasi bareng Lost Frequencies.

5. Louis Tomlinson – Two Of Us

Setelah sempat heboh di social media karena teaser-teaser yang Loui update di instagramnya, ternyata loui baru aja rilis single solo nya lagi. Dengan single yang sangat emosional, karena single ini diciptain khusus untuk mengenang ibunya yang sudah tiada di tahun 2016 lalu.

4. Audien Ft Echosmith – Favorite Sound

Kali ini ada single kolaborasi antara dj dan group musik indie, Audien and Echosmith! Walaupun sebagai dj, genre musik Audien kebanyakan EDM,  kali ini pop sebagai genre utamanya.

3. Leon – You And I

Came from Swedish, musisi yang akhirnya akan merilis debut albumnya setelah selama ini terus-terusan ngerilis single dan EP doang. Di single terbaru Leon yang bakal menjadi track di debut albumnya nanti menceritakan tentang Leon yang menganggap mantannya masih menginginkan dia.

2. Arcade Fire – Baby Mine (Ost. Dumbo)

 

‘Baby Mine’ menjadi original soundtrack film animasi Dumbo yang akan rilis 29 maret nanti lho! Band pop-folk-rock, Arcade Fire merilis single yang berjudul “Baby Mine” dengan melody yang manis. Tapi sebenarnya punya arti yang sedih karena di filmnya nanti lagu ini akan dinyanyikan oleh ibunya Dumbo.

1.Marshmello Ft Chvrches – Here With Me

Finally in new entry number one ada Marshmello berkolaborasi dengan scottish indie rock, Chvrches. Tetap dengan genre EDMnya, tapi yang unik kali ini kamu juga bisa nikmatin gitar akustik di single terbaru mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here