Kiss FM Medan – Chart minggu ini beneran semuanya diisi sama musisi yang baru-baru. Dan kami yakin bakal bikin playlist kamu minggu ini lebih fresh karena lagu-lagu yang hampir semuanya ear catchy deh. And here they are… Kiss FM Hottest Track this week: February 9, 2019.

10. ASTRID S – “SOMEONE NEW”

Let’s count down from ten to one music freaks! Penyanyi pop asal norwegia yang lagi sibuk-sibuknya ngurusin debut album ini ngerilis single-nya yang ditulis sama penyanyi yang juga lagi hits banget, she is Charli XCX dengan liriknya sendiri punya arti tentang usaha melupakan hubungan lama dan berhenti untuk nge-stalking mantan!

9. GALANTIS FT ONE REPUBLIC – “BONES”

In number nine from Swedish Electronic Dance Music Production, they are Galantis collaboration with One Republic, an american pop rock. Dikonfirmasi kalo single ini ga bakal ngerubah One Republic karena beat-nya yang simple dan gampang untuk di nikmatin pendengarnya

8. JULIA MICHAELS FT SELENA GOMEZ – “ANXIETY”

Kalo minggu lalu single milik Julia Michaels masuk di list Kiss FM Hottest Track, nah minggu ini Julia masuk lagi, tapi dengan single kolaborasi bareng Selena Gomez. Dua penyanyi cantik ini  ngerilis single yang berjudul ‘Anxiety’. Seperti judulnya, single ini menceritakan tentang “Kegelisahan” dan mereka berdua bermaksud untuk menyampaikan pesan tentang itu kepada pendengarnya nih music freaks!

7. SNAKEHIPS FT RIVERS CUOMO & KYLE – “GUCCI ROCK N ROLLA”

Snakehips kali ini berkolaborasi barengan frontman Weezer, Rivers Cuomo dan juga rapper asal california, Kyle. Single terbaru mereka ini menceritakan ke-rebell-an anak muda dan jiwa muda.

6. CAGE THE ELEPHANT – “READY TO LET GO”

We’ve got American Rock band from Kentucky, Cage The Elephant. Walaupun album barunya yang berjudul “Social Cues” masih bakal dirilis di bulan April 2019 nanti, tapi single yang satu ini bakal membayar rasa penasaran kamu para music freaks. Kira-kira bakal sekeren apa nih album mereka nanti?

FRESH BLAST

NINA NESBITT – IS IT REALLY ME YOU’RE MISSING?

Minggu ini kita punya 2 fresh blast yang keren banget dan bisa nambah referensi musisi kamu. Number 1 kami pengen ngenalin penyanyi dan sekaligus penulis lagu asal Scotland bergenre folk pop dan pernah nyiptain lagu untuk Jessie Ware juga music freaks. kali ini single-nya pribadi yang bakal kami rekomendasikan yang pastinya bikin kamu enjoy banget. Here she is NINA NESBITT – IS IT REALLY ME YOU’RE MISSING?

LOST BOY CROW – SUBURBAN GIRLS

Fresh blast number 2, we’ve got Lost Boy Crow, penyanyi bernama asli Chris Blair adalah musisi bergenre musik R&B, pop, dan electro music. Di tahun 2016, Lost Boy Crow ngeluarin EP pertama nya diberi nama “Sigh for me”. Dan single yang kami rekomendasikan buat kamu adalah LOST BOY CROW – SUBURBAN GIRLS.

5. BROODS – “HOSPITALIZED”

Ada duo dari New Zealand, Broods! yang sebentar lagi bakal ngerilis album ketiga mereka “Don’t Feed The Pop Monster”. Tapi sebelum itu doi ngeluarin single yang beat-nya unik dan ear catchy banget dengan kesan indie-pop yang dapet banget.

4. ONE OK ROCK – “WASTED NIGHTS”

One OK Rock, band rock asal Jepang yang udah bisa dibilang go international dan dikenal banyak musisi ini ngerilis single terbarunya berjudul “Wasted Nights” yang diambil dari album baru kesembilan mereka “Eye Of The Storm.”

3. BILLIE EILISH – “BURY A FRIEND”

Billie Eilish merilis single pertamanya ini untuk upcoming debut album doi. Penyanyi berumur 18 tahun ini punya taste musik yang sedikit dark dan punya lirik yang dalem.

2. PAPA ROACH – “COME AROUND”

Papa Roach, an American rock band from California kembali dengan genre yang sangat berbeda dari yang kita kenal selama ini, contohnya ya kayak single yang berjudul “last resort” dan “Help”. Tapi kali ini mereka mengusung genre electronic yang tetep bernuansa rock di dalamnya tapi kalo didengerin nih jadi lumayan asing sih music freaks, Gatau deh kalo kamu sepemikiran sama kita atau enggak. Coba deh dengerin…

1. SHEPPARD – “ON MY WAY”

Yup finally we are in new entry number one! Band indie – pop yang dikenal banyak orang dari single mereka “Geronimo” ini di tahun 2019 ngeluarin single yang catchy banget dan kayaknya bakal lengket terus nih di kepalanya kamu music freak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here