10. Joji – Test Drive

Single ‘Test Drive’ ini rasanya kayak gabungan ‘Slow Dancing in The Dark’ plus ‘Can’t Get Over You’. Lagi-lagi Joji membuat sebuah metafora di single ini yaitu ‘mengendarai ‘ sebagai gambaran hubungan yang gagal. Supaya kamu bisa nangkep maksudnya, kamu udah bisa lihat video musiknya di Youtube.

9. Weezer – Can’t Knock The Hustle

Single ini adalah lagu pertama dari upcoming album terbaru Weezer. Album berjudul Weezer (The Black Album) rencananya akan rilis tahun depan. Single ini cukup segar  dan berbeda dari musik Weezer sebelumnya. Kamu bisa denger kalo single ini mengarah ke funk rock bahkan disko.

8. Dermot Kennedy – Power Over Me

Irlandia sepertinya negara penghasil cowok ganteng dengan suara yang adem kayak One Direction, Westlife, Danny O’Donoghue vokalisnya The Script. Ada satu solois Irlandia juga yang semoga bisa seterkenal cogan-cogan tadi ya. He is Dermot Kennedy. Dermot pernah viral di tahun 2016 dengan singlenya After Rain yang di-stream jutaan streamer.    

7. Usher & Zaytoven ft Future – Stay At Home  

Single ini diambil dari album kejutan dari RnB prince, Usher. Album ke-9 ini bertajuk ‘A’. Untuk album ini Usher diproduseri oleh Zaytoven bikin album ini makin berasa RnB nya.

6. The Ting Tings – Estranged

Setelah 4 tahun lalu album terakhir mereka ‘Super Critical’  mereka pun akan merilis album lagi bertajuk ‘The Black Light’. Album ini akan dirilis 26 Oktober 2018 berisi 8 tracks. Single Estranged ini agak berbeda dengan lagu The Ting Tings sebelumnya yang ngehits banget dulu seperti Great DJ atau That’s Not My Name. Vibesnya single ini kerasa lebih rock and rock dan  ‘darker’ samaan dengan judul album mereka.

5. Parcels  – With or Without

Ada band asuhan Daft Punk yaitu Parcels. Band ini terbentuk tahun 2014 dan udah ngeluarin EP untuk penutup akhir tahun mereka di masa SMA. Setelah dilirik sama label mereka ngeluarin EP ‘serius’ bertajuk Clockscared di tahun 2015 dan Hideout di tahun 2016. Single di new entry ini masuk di album self titled terbaru mereka tahun ini.

4. MØ – Blur

Single ‘Blur’ sendiri berisi tentang  perasaan hilang dan jadi penghibur tersendir di tengah tour konser atau traveling bagi seorang . Bukan cuma single MØ juga akan merilis album ‘Forever Neverland’ lanjutan dari album tahun 2014, Mythologies to Follow.

3. Young The Giant – Panoramic Girl

Ada band rock asal Los Angeles, Young The Giant, yang kemarin singlenya juga udah pernah masuk di list KWH 40 yaitu Superposition. Kedua single ini masuk di album ke-6 mereka  bertajuk ‘Mirror Master’. Kalo di album sebelumnya ‘Home of the Strange’ bercerita tentang politik di Amerika, album terbaru ini lebih ke masalah internal pribadi.

2. Daniel Caesar – Who Hurt You

Our jam soul come from ‘a kind of prince of soulful’ voice nowadays, he is Daniel Caesar. Single terbaru ini gak ada promo sampe hampir gak ketahuan. Tapi ya kalo suara bagus, karya mantep ya tetep kedapetan juga kan. Single ini juga adalah single solo pertama Daniel di tahun 2018.

1. Billie Eilish – When The Party’s Over

Ada single kedua untuk upcoming album Billie Eilish. Single ini pertama kali di’tease’ sama kakaknya Billie Eilish, Finneas O’Connell di akun twitternya. Single ini bercerita tentang jarak antara Billie Eilish dengan sang kekasih, tapi bukan digambarkan dalam bentuk kesedihan melainkan kemarahan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here