10. Jamie Cullum – The Man 

Setelah terakhir kali  mengeluarin single di tahun 2017 berjudul Work of Art, Jamie hadir dengan single terbaru untuk soundtrack film King of Thieves. Filmnya sendiri dirilis tanggal 14 September 2018. Lovely voice from Jamie is back dan musik jazz popnya masih doi banget tapi agak paradoks gitu ya suara lembut Jamie dengan film genre kriminal.

9. Ryan Hemsworth ft SK & Tomggg – Special Girl 

Ada DJ dan produser asal Kanada, Ryan Hemsworth tapi doi bukan saudara kandung Chris atau Liam Hemsworth ya. Selain sama Joji, Ryan Hemsworth udah pernah kerjasama bareng Tinashe, Lorde dan juga Future. Di single kali ini Ryan kerjasama bareng produser asal Jepang Tomggg dan penyanyi asal Inggris-Nigeria, SK.

8. Dua Lipa – Want To

Dua Lipa emang lagi hits dan bersinar banget kariernya di dunia musik, siapa sih yang
hari gini gak tau penyanyi cantik ini. Dua Lipa muncul lagi dengan single terbaru yang albumnya akan rilis bulan Oktober nanti. Di album terbaru itu banyak banget musisi keren salah satunya superstar asal Korea, Blackpink.

7. Greta Van Fleet – Watching Over

Mid-tempo dari single mereka yang satu ini disajiin dengan musik gaya retro 70an yang asik banget. Apalagi dengan suara uniknya Josh Kiszka bikin malamnya kamu makin

berdistorsi.

6. Paul McCartney – Happy With You

Album dari single ini udah dipromoin dari 10 Juni 2018 dengan ngebagiin gambar bernuasa Mesir di akun instagram Paul. Di bulan September album bertajuk Egypt Station resmi rilis dan salah satu lagunya ada di new entry minggu ini.

5. Akine – Money In Your Mouth

Indie jam came from 17years old UK singer, Nicole Kozina aka Akine. Kalo kamu dengerin /

suara doi sekilas kayak Banks tapi lama-lama enggak dan punya ciri khasnya sendiri. Anak-anak jaman sekarang itu cepet banget kelihatan dan kedengeran dewasa tanpa terkecuali Akine.

4. Mike Posner – Song About You

Single ini cukup beda sama kebanyakan karya Mike lainnya / karena doi bilang lagu ini gak gitu banyak kata-kata dan just for fun gitu bikinnya. Tapi dibalik have funnya ini, albumnya akan bercerita tentang kehilangan karena Mike baru kehilangan ayahnya, sahabatnya Avicii, dan kekasihnya.

3. Lany – Thick and Thin

Lany is such a sweetheart karena selalu update rilis single dari album terbarunya dan bikin rasa penasaran albumnya kebayar. Dan sepertinya single track four ini bakal rilis barengan albumnya ‘Malibu Nights’ juga di Oktober.

2. Robinson – Medicine

Ada penyanyi pendatang baru asal Selandia Baru Anna Robinson atau dengan nama panggung Robinson. Selama 2 tahun sebelumnya, Robinson udah kerja

barengan produser dan penulis lagu untuk Ellie Goulding, Rihanna, James Bay, dan Ella
Henderson. Pastinya Robinson udah punya pengalaman yang mumpuni juga di dunia musik.

1. Joji – Slow Dancing in The Dark

A sad song from Joji is coming for real. Joji mengibaratkan slow dance seperti sebuah hubungan yang gagal, dimana kita gak bisa lihat pasangan kita saat berdansa. Bahkan video musiknya juga menampilkan Joji dengan setelah jas rapi yang terkena panah di punggungnya dan mengeluarkan banyak darah karena itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here