Kiss FM Medan – Biar masih hari kamis bukan berarti kita nggak bisa rilis Kiss FM hottest track minggu ini. Iyap, kita hadir lebih awal karena sangat antusias ingin memperkenalkan playlist terbaru kepada rekan sebaya. Btw, minggu ini masih ada 30 Second to Mars namun kolaborasi bersama penyanyi lain yaitu Halsey.

Kiss FM Hottest Track 12 April 2018

30 SECONDS TO MARS FT HALSEY – LOVE IS MADNESS

 

CARDI B FT MIGOS – DRIP

 

COLDPLAY – WE ALL FALL IN LOVE SOMETIMES

 

ED SHEERAN – CANDLE IN THE WIND

 

ELTHON JOHN FT PINK & LOGIC – BENNIE AND THE JETS

Diambil dari album “Revamp & Restoration”nya Elthon John, ada Pink & Logic yang diajak kolaborasi di single 1972-nya BENNIE AND THE JETS!! dengan unsur rap ala Logic dan suara merdu Pink yang juga dibantu oleh sang penyanyi sesungguhnya Elthon John, single ini beneran menghasilkan suasana baru dengan single lama yang kedengerannya juga masih fresh!

 

OWL CITY – NEW YORK CITY

 

POO BEAR FT JUSTIN BIEBER & JAY ELECTRONICA – HARD 2 FACE REALITY

The hip hop-per electronic song writter, Poo Bear, balik lagi tahun ini dengan teman kolaborasi yang pastinya bakalan bikin namanya makin happening di dunia musik tahun ini. Kali ini di single ‘hard 2 face reality’ Poo Bear ngajakin Jay Electronica yang ditemani Justin Bieber yang punya unsur single RnB, Hip Hop and a lil electronic feeling. And you know what, tahun ini Poo Bear juga annouce kalau JB masih artis pertama yang dia keluarin untuk featuing tahun ini. Karena upcomingnya bakalan ada David Guetta, Jennifer Lopez, Sam Smith dan J.Balvin.

 

PM – DRIVING ME CRAZY

Band yang menjadi supporting acts The Vamps, PM, adalah band asal new york yang punya catchy vocals dan gitar riffs yang asik! Sampai saat ini, single single mereka di stream lebih dari 104ribu ย kali di portal musik digital. Dan 2018 kali ini, mereka rilis single terbaru “driving me crazy” yang sekalian juga sedang mempersiapkan tour Amerika – Inggris nya sampai bulan Mei 2018.

 

SAM SMITH – DANIEL

 

YELLOW CLAW FT VALENTINA – VILLAIN

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here