Kiss FM Medan – kebutuhan akan smartphone saat ini menjadi sangat penting karena gawai ini bisa membantu pekerjaan manusia tanpa mengeluarkan tenaga banyak. Mulai dari memesan makanan, memesan ojek, berkomunikasi, dan banyak lagi. Kebutuhan ini membuat banyak orang kebingungan smartphone seperti apa yang mereka butuhkan.

Maka sebaiknya hindari kesalahan yang sering dilakukan saat ingin beli smartphone baru.

Percaya Dengan Iklan di TV

Semua iklan pasti akan memberikan pencahayaan yang mumpuni, menari-nari di udara dan digunakan oleh pria tampan atau wanita cantik. Jangan tergoda, sebaiknya kamu lihat dulu gambaran lainnya. Cara paling mudah bisa melihat di google images.

Tergoda Dengan Rayuan Maut Sales Toko

Hati-hati dengan rayuan maut sales toko karena dalam prinsip mereka adalah target merupakan yang utama, bagaimanapun caranya target penjualanan mereka harus tercapai tidak peduli apakah konsumen membutuhkan perangkat yang mereka jual atau tidak. Apa yang kamu butuhkan tidak akan mereka perhatikan, yang mereka pedulikan adalah kamu membelinya dengan segala macam rayuan dan iming-iming ini itu seperti mengunggulkan fitur-fitur yang mereka miliki.

Langsung Membeli Smartphone Tanpa Membandingkannya Dengan Toko Lain

Kesalahan lainnya yang sering dilakukan orang adalah begitu melihat smartphone langsung membeli di tempat. Hal ini ternyata adalah kesalahan, dan sebaiknya kamu melakukan riset harga terlebih dahulu, kecuali kalau kamu tidak mempermasalahkan harga.

Terpaku Dengan Merk Terkenal

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Ingin Beli Smartphone Baru

Banyak yang terpaku pada anggapan merek terkenal adalah yang terbaik. Apple dan Samsung cenderung memiliki harga yang mahal padahal spesifikasi yang biasa saja. Cobalah cari merek lain yang memiliki spesifikasi yang kamu butuhkan. Merek lain selain kedua merek tersebut menawarkan spesifikasi tinggi.

Asal Membeli Tanpa Memperhatikan Kebutuhannya

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Ingin Beli Smartphone Baru

Belilah barang sesuai dengan kebutuhan kamu, hal ini akan mematahkan semua tips di atas. Kamu suka selfie, maka belilah smartphone dengan kamera dengan resolusi tinggi. Kamu butuh smartphone untuk main game atau nonton video, maka belilah smartphone dengan layar yang lebar.

Kesimpulannya adalah jika kamu tidak ingin dibohongi atau menyesal setelah membeli smartphone baru, maka jangan lakukan kesalahan di atas. Selamat mencoba!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here