Kiss FM Medan – Ada fans juga ada haters, sering gagal paham kenapa banyak orang yang memilih untuk menjadi haters padahal sang idola juga nggak ada mengganggu kehidupannya tapi mereka tetap saja memberikan ujaran kebencian. Kalau ditanya kenapa jadi haters, kadang-kadang alasannya gak masuk akal, begini nih kata mereka.

Emang sifatnya pengen cari perhatian

Padahal perhatian yang mereka terima itu jarang yang bernada positif, kebanyakan negatif. Tapi mereka bahagia sekali ternyata mereka itu ada yang memperhatikan dan menganggap mereka ada.

Emang nggak suka aja

Tidak punya alasan khusus lain, hanya karena tidak suka mereka dengan ringan hati memberikan ujaran kebencian apalagi sampai mengajak orang lain untuk ikut-ikutan membenci juga.

Nggak bisa tidur sebelum menghina

Mereka punya perasaan dendam dan rasanya ada yang kurang kalau belum memaki. Kalau sudah menghujat maka hatinya akan merasa plong.

Rasa penasaran yang tidak terpuaskan

Rasa penasaran yang tidak terpuaskan akdang membuat mereka kalap hingga memberikan ujaran kebencian dan mencari-cari kesalahan orang.

Pengen ikutan terkenal

Memilih untuk menjadi terkenal melalui cara yang salah. Padahal entah apa keuntungan yang mereka dapatkan dari cara ini.

Suka ikut campur mengurusi hidup orang

Pasti ada saja manusia yang punya sifat begini. Rasanya ada saja yang kurang kalau tidak ikut mengurusi hidup orang lain, kalau ternyata saran yang ia berikan tidak didengarkan atau diterima maka ia merasa kecewa dan melontarkan ujaran kebencian.

Kurang pergaulan di dunia nyata

Kurangnya hubungan pertemanan di dunia nyata bisa membuat seseorang memiliki pribadi yang berbeda di dunia maya, terkadang mereka menjadikan dunia maya sebagai pelampiasan dari rasa kecewanya terhadap dunia maya.

Ingin tampil beda makanya milih menjadi haters

Kalau sudah banyak yang menjadi fans dari seorang idola, tipe orang seperti ini akan memilih untuk tampil beda dengan memilih menjadi haters. Aneh kan? Memang nggak masuk akal alasannya sih.

Menjadi haters awalnya karena ada rasa iri

Iri terhadap pencapaian dan prestasi yang dimiliki oleh idola yang banyak memiliki fans, sementara idolanya tidak memiliki keberuntungan yang dimiliki oleh idola orang lain.

 

Pin It on Pinterest

Shares
Share This