Kiss FM Medan – Peribahasa “tak kenal maka tak sayang” tentu aja masih berlaku dong buat penyanyi. Tak kenal maka tak sayang kali ini ada Brisia Jodie si penyanyi yang tenar dan makin tenar lagi setelah ikutan Indonesian Idol. Penyanyi berwajah manis ini punya fakta-fakta yang bisa jadi belum kamu tahu. Here it is….

  1. Cewe kelahiran 1996 asal Yogyakarta ini bernama asli Bianca Jodie Maurine
  2. Doi adalah finalis Indonesia Idol season ke-9 yang lebih kamu kenal dengan nama Brisia Jodie.
  3. Ada fakta unik tentang Brisia nih, ternyata saat dulu nama Bianca Jodie Maurine, doi kerap sakit sakitan dan jadi pemalas, sampai akhirnya saat kuliah dirinya ganti nama jadi Brisia yang membuat hidupnya jadi lebih berbeda dan lebih bersemangat.
  4. Saat 10 tahun, rupanya Brisia udah duduk di bangku SMP loh!! Jadi, kebayang kan betapa mudanya usia doi pas kuliah, yep, 16 tahun!
  5. Saat kelas 6 SD, Brisia udah berprofesi sebagai penyanyi cafe dan dirinya menjadi juara ke-2 lomba bernyanyi untuk tingkat Daerah Keistimewaan Yogyakarta.
  6. Brisia Jodie sempat pacaran waktu di bangku kuliah bareng Bachti Muda Bijaksana, seorang model asal Yogyakarta juga.
  7. Sebelum masuk Indonesian Idol, ternyata tahun 2015 Brisia Jodie sering mengcover lagu-lagu orang dan diupload di youtube, bahkan udah punya puluhan ribu subscribers

Dan akhirnya di 2018 ini, doi dapet kesempatan duet bareng anak Yovie Widiyanto—Arsy, di single “Dengan Caraku” yang udah 2 minggu ini jadi no.1 di KISSMI!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here