Kiss FM Medan – Dinyatakan melakukan kekerasan pada Johnny Depp, ribuan penggemar membuat petisi meminta Amber Heard dikeluarkan dari film Aquaman 2.

Dalam keterangan petisi, Amber dinyatakan melakukan kekerasan pada Depp dengan memukul suaminya itu di bagian wajah beberapa kali dan melukai jari Depp dengan botol Vodka hingga hampir putus.

Sampai saat ini, petisi tersebut sudah meraih 42 ribu tanda tangan dari target 50 ribu. Dan jumlah ini terpantau terus bertambah setiap harinya.

Selama pengadilan belum menyatakan bukti-bukti terkait kekerasan dalam rumah tangga Amber dan Depp, selama itu pula publik tidak akan tahu apa yang terjadi sebenarnya. Apakah Amber Heard benar bersalah atau tidak dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga pasangan ini.

Petisi seperti ini juga sempat menimpa Brie Larson lho rekan sebaya. Sebuah petisi meminta agar Brie dikeluarkan dari Captain Marvel hanya karena Brie dianggap tidak layak memerankan karakter Captain Marvel yang dianggap memiliki maskulinitas pada sosoknya. See what happen now? Brie berhasil memerankan Captain Marvel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here