Kiss FM Medan – Rekan sebaya masih ingat dengan sinetron Keluarga Cemara? Ternyata sinetron yang sering bikin nangis anak 90-an itu akan diangkat ke layar lebar menjadi sebuah film lho!

Sinetron yang ditayangkan pada tahun 90-an ini cukup fenomenal dan masih erat melekat diingatan para orang tua dan anak-anak 90-an (yang kini kebanyakan sudah punya anak juga). Sinetron yang berkisah mengenai sebuah keluarga kurang mampu yang mengalami lika-liku kehidupan sebagai sebuah keluarga dan tayang selama hampir 9 tahun lho saat itu.

Jujur saja, sebagai kru Kiss FM Medan, kita juga cukup kangen dengan sinetron ini dan sekarang ternyata mau diangkat jadi film layar lebar. Anggia Kharisma sebagai produser film ini ternyata merasa kangen juga pada sinetron Keluarga Cemara ini.

“Sebenarnya sesimple kangennya saya sama keluarga Indonesia. Berangkat dari kegelisahan, ada genre yang kita lupakan. Waktu itu ada film keluarga yang menghibur kayak Laskar Pelangi dan Petualangan Sherina. Ini kan era udah punya anak, jadi pengen karya yang bisa dinikmati anak-anak,” ujar Anggia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9).

Kerennya lagi, film ini akan dibuat sesuai dengan kehidupan millenials, pemerannya saja yang cukup berpengalaman di dunia perfilman Indonesia, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir yang sempat membintangi film yang sama di Get Married.

Proses syuting film ini akan dilaksanakan pada penghujung tahun 2017 dan diproduksi oleh rumah produksi Visinema Pictures. Duh jadi nggak sabar akan seperti film Keluarga Cemara yang baru ya?

Pin It on Pinterest

Shares
Share This