Kiss FM Medan – Joseph Kahn adalah sutradara di tujuh video musik milik Taylor Swift, jumlah yang banyak untuk mengetahui bagaimana tingkah laku sang penyanyi yang akrab disapa Taytay ini.

Kahn mengatakan kalau bintang sebesar Tay memiliki komitmen tinggi pada semua yang telah direncanakan dan 100% menjalaninya. Ia juga tidak bertingkah layaknya seorang bintang, ia mendengarkan segala arahan yang diberikan dengannya dan menjalaninya dengan baik.

Tay akan duduk menunggu dengan sabar sampai gilirannya mengambil gambar. Bahkan ada yang bikin sang sutradara takjub pada si penyanyi 29 tahun tersebut adalah ketika penggarapan video ‘Wildest Dreams‘, Tay bersama seluruh tim benar-benar mendaki gunung demi video yang berkualitas bagus.

Taylor Swift naik gunung? Hmmm…

Walau seperti memuji-muji sang pelantung ‘Look What You Made Me Do’ namun Kahn cuma mengatakan apa adanya tentang Swift. “Dia bukan bintang yang harus membuat semua orang menunggu sampai cat kukunya selesai dipoles,” ungkap Kahn.

Joseph Kahn sendiri telah menjadi sutradara di tujuh video musik milik Taylor Swift yaitu ‘Blank Space’, ‘Bad Blood’, ‘Wildest Dreams’, ‘Out of the Woods’, ‘Look What You Made Me Do’, ‘…Ready for It?’, dan yang terbaru adalah video ‘Delicate’.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here