Kiss FM Medan – Kelakuan – kelakuan pasangan memang terkadang ada yang nyeleneh kadang juga bikin adem yang lihat. Sebab, dua orang yang dipertemukan Tuhan dan telah menjadi pasangan membuat hidup masing-masing menjadi lebih indah.

Tapi pasangan-pasangan yang memadu kasih ini kadang-kadang bikin orang lain yang melihat malah memberi cap norak apalagi kalau jomblo yang ngeliat pasti rasanya pengen aja cepat-cepat buat ngelempar sendal ke pasangan itu.

Jadi kelakuan pasangan yang seperti apa saja yang bikin jomblo panas hati?

Peluk-pelukan di depan umum apalagi di depan jomblo

Memadu kasih sah-sah saja tapi kalau di depan umum ya sebenarnya bikin orang lain yang melihat jadi risih juga sih. Buat kalian yang berpasangan, kurang-kurangilah peluk-pelukan di depan umum, kan kasihan jomblo yang ngeliat.

Posting foto mesra di akun sosial media

Jomblo itu karena nggak punya pasangan biasanya mereka gentayangan di dunia maya. Scroll timeline Twitter atau Facebook sambil tidur-tiduran. Ternyata ada pasangan yang baru jadian dan saking senengnya sering banget posting foto mesra. Kalau sudah begini hati-hati dengan jomblo yang melihat, kadang secara nggak sadar mereka berucap dalam hati, “Mudah-mudahan cepat putus deh…” Kan bahaya kalau ada malaikat lewat terus diaminkan. Sebaiknya jangan sering-sering posting foto mesra, yah sewajarnya saja jadi kalau beneran putus nggak capek ngapusinnya. Uppsss…

Panggilan mesra yang kadang bikin orang lain mual

Namanya juga pasangan, mereka ingin sekali mengekspresikan rasa sayang satu sama lain ya salah satu caranya dengan saling memanggil dengan nama-nama kesayangan yang mereka buat sendiri. Endut, mbem, jenggot dan nama-nama lainnya sih boleh saja tapi kalau memanggilnya dengan nada serta tingkah manja dan nggak lihat situasi serta kondisi, misalnya saja di tempat ramai pasti bikin orang lain yang mendengar menahan rasa mual. Kalau jombo yang denger pasti udah ngedumel doain yang nggak-nggak tuh.

Pakai baju couple dengan tulisan-tulisan yang mengundang ‘decak kagum’

Seorang jomblo yang melihat kelakuan pasangan yang mengenakan baju couple pasti akan langsung ngebatin, “ya ampun norak banget, Tuhan”.

Kelakuan pasangan kalau pesan makanan di kasir lama banget

Hal ini dipicu karena mereka akan saling bertanya, “Endut, kamu mau yang mana?”, “Ih, terserah kamu aja embem. Apa yang kamu suka aku juga suka kok”, “Yaudah ayam goreng aja ya”, “Duh embem, nanti aku gemuk makan itu”, “Gimana kalau burger sama kentang goreng?”, “Itu juga bakal bini aku gendut sayang. Kamu mau ngeliat aku gak menarik lagi”, “Duh sayang aku suka kamu apa adanya kok”, “Aaaawww sayang banget sama kamu sayang”. Dan antrian di belakang mereka akan semakin panjang dan membuat si mbak-mbak kasirnya gigit-gigit meja.

Malah berantem di depan antrian, dasar kelakuan pasangan

Pesanan makanan belum deal dengan si mbak-mbak kasir eh malah jadi berantem gara-gara pesanan yang nggak sesuai. “Endut aku mau dada aja ya”, “Emmm… paha aja deh,”, “Tapi aku pengennya dada”, “paha aja ya lebih murah dikit”, “Kamu kok nggak mau berkorban buat aku sih?”. Udah, itu yang di belakang antrian, rame-rame lempar sepatu ke pasangan itu deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here