Kiss FM Medan Р Hampir semua musisi yang punya kesempatan buat tampil di Coachella itu bersyukur bahkan bangga bisa jadi performer di salah satu festival musik paling bergengsi di dunia. Tapi beda sama suami Kim Kardashian, Kanye West malah mundur jadi salah satu line up event ini.

Waduh, ada apa nih Kanye West?

Ternyata, menurut salah satu sumber yang mengatakan pada The Hollywood Reporter Kanye memilih mundur lantaran nggak dikabulkan keinginannya yang pengen tata letak panggung sesuai dengan yang ia inginkan. Menurutnya, tata letak panggung Coachella yang akan digunakan nanti terlalu tua bahkan setua Shakespeare.

Tentu aja hal ini dapat bantahan dari Goldenvoice selaku perusahaan induk dari Coachella. Menurut mereka, kubah yang diinginkan Kanye butuh waktu pembangunan empat bulan dan butuh banyak kamar mandi portable yang harus dibongkar untuk dipindahkan gara-gara membangun kubah.

Ketika promotor acara memberitahu pihak Kanye kalau mereka nggak bisa membangun panggung yang diinginkan ayah North West, dia menjadi gelisah dan sehari setelah 1 Januari dia mengumumkan untuk mundur.

Setelah keluarnya Kanye West, Goldenvoice menghubungi Ariana Grande dan menawarkan posisi kosong yang ditinggalkan itu. Nggak butuh waktu 24 jam, Grande langsung setuju buat mengisi posisi Kanye.

Yah sayang banget, tapi ya gimana ya namanya juga pengen tampil maksimal, dan kalau ternyata panitia nggak sanggup buat ngabulin dan nggak ada cara lain, mundur juga jalan terbaik. Berikut ini line up yang bakal nampil di Coachella 2019 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here