Kiss FM Medan Р Kanye West bukan hanya seorang rapper tapi ia juga memiliki bisnis lain seperti merilis brand bernama Yeezy, sebuah merek sepatu sport. Yeezy ini bulan lalu baru aja rekrut sebanyak 160 orang karyawan lho. Nah bulan ini, ternyata brand milik Kanye West ini ingin menambah lagi karyawan tapi khusus untuk mengisi posisi Publicist.

Oh iya, Yeezy merupakan brand kolaborasi antara Adidas dan Kanye West jadi jangan heran bila kamu menemukan Yeezy dalam koleksi Adidas. Buat kamu yang belum tahu job desk sebagai publicist, nah profesi satu ini harus bisa handle seluruh hal mengenai Public Relation si Yeezy dan keterlibatan Kanye West sebagai public figure dari brandnya tersebut. Buat kamu yang berminat untuk mendaftar di lowongan kerja yang sedang dibutuhkan oleh Yeezy.

  1. Memiliki pengalaman minimal 10 tahun sebagai PR.
  2. Pernah bekerja di PR Agency selama minimal 5 tahun dan memiliki peringkat 20 terbaik.
  3. Pernah bekerja in-house sebagai pemimpin dari sebuah brand minimal 5 tahun.

Cukup berat juga ya persyaratan yang diajukan oleh Yeezy untuk calon publicist. Selain mencari publicist, Yeezy juga mencari brand worldwide khusus di Asia dan Eropa yang memiliki pengaruh besar di dunia fashion. Brand worldwide sama dengan brand ambassador gitu untuk mempromokan Yeezy agar semakin di kenal di Asia dan Eropa.

Buat kamu yang ingin nyobain melamar di lowongan kerja ini silakan langsung saja kirim resume kamu via LinkedIn ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here