Kiss FM Medan – Bisa jadi, buat kamu Yeezy Boost 350 V2 adalah sepatu yang perlu menabung beberapa bulan dulu baru bisa kebeli. Tapi sang pemilik brand ini, Kanye West malah membagi-bagikannya secara gratis. Kan… pengen dikasih juga nih jadinya.

Kanye memang nggak bisa ditebak banget orangnya. Dari mulai memberi tanggal rilis album yang nggak benar, sampai memberikan dukungannya pada presiden Donald Trump dengan berbagai kontroversi.

Tentu aja nggak semua penggemarnya menyukai tingkahnya ini. Tapi kalau sampai membagi-bagikan Yeezy Boost 350 V2 hingga puluhan pasang secara gratis ini memang bikin geleng-geleng kepala.

Eh tunggu dulu, ternyata Kanye West membagikan sepatu-sepatu yang sepasang harganya mencapai lebih dari 16 juta ini secara gratis untuk anak-anak yang ada di Uganda.

Jadi sebenarnya Kanye West ini sedang ada di Uganda untuk merampungkan album Yandhi. Sebelum kembali Kanye dan istrinya, Kim Kardashian memutuskan untuk memberikan kenang-kenangan pada anak-anak di Uganda. Kabarnya, Kanye terbang menggunakan helikopter pribadi milik sang presiden menuju tempat anak-anak itu berada sambil membawa puluhan pasang sneakers “Triple White” adidas Yeezy Boost 350 V2.

 

View this post on Instagram

 

Kanye West gifted free YEEZY BOOST 350 V2 to kids in Uganda. 🇺🇬

A post shared by YEEZYSEASON (@yeezyseason2) on

Tentu aja sekelompok anak kecil yang menunggu kedatangannya langsung girang ketika diberi sepatu ini. Kegembiraan itu semakin menjadi tatkala anak-anak sudah mengenakan sepatu-sepatu itu. Mereka menari dan bernyanyi bersama mengungkapkan rasa bahagianya.

Tak hanya itu, sang presiden Uganda juga diberi sepasang sneakers yang sama sebagai tanda terima kasih Kanye atas pertemuan yang berharga tersebut.

Tindakan Kanye West kali ini patut diapresiasi ya rekan sebaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here