Kiss FM Medan – Film Thriller / Horror “Hereditary” menjadi film horror bone-chilling feeling yang buat kamu pecinta film horror langsung tepuk tangan setelah nonton film ini sampai habis. Ga perlu banyak music scoring di film untuk buat suasana jadi menegangkan, film yang disutradarai dan ditulis skripnya sama Ari Aster ini memang memberikan suasana mengerikan yang berbeda.

Untuk penikmat film dengan alur cerita yang perlu mikir, film Hereditary ini bakalan bikin semua jalan pikiran kamu nggak sejalan sama ceritanya. Saat nonton kamu bakalan berpikir “ah… ini pasti bakalan jadi begini dan endingnya gini…”, well… you are wrong! Film ini arah ceritanya nggak segampang film-film horror yang selama ini kamu tonton.

Toni Collette menjadi karakter ibu yang kuat banget di film ini, sangking terpananya sama film ini, bisa-bisa seseorang yang suka sama ceritanya bakalan spoiler besar-besaran. But no! We are not here to spoil. Yang pasti, ini adalah sebuah film thriller / horror yang bikin kita kengerian, kaget, bahkan membuka mata kita lebih besar karena terlalu excited untuk tau bagaimana ceritanya akan berlanjut.

Film Hereditary ini bisa ngingetin kamu sama film “The Visit” karya M Night Shyamalan, tapi ceritanya engga go straight to that point. Di film ini, kamu diajak untuk menduga-duga, siapa? apa? dan kenapa bisa?

Untuk genre film seperti ini memang bukan menjadi pilihan banyak penonton untuk nonton rame-rame seperti layaknya film superhero, tapi film ini cuma bisa bikin tangan kamu dingin dan tulang-belulang kamu ngilu.

Film ini mendapat score : 8.0/10 di moviebuzz stars! So buat kamu yang pengen nonton film ini, bisa langsung ke Cinemaxx karena Hereditary masih tayang walau sudah rilis sejak 7 Juni lalu. Tonton dulu trailernya yuk di bawah ini biar kamu bisa merasakan sedikit kengeriannya. (Bea Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here