Kiss FM Medan – Terkadang suka sama seorang cowok bikin cewek kebingungan gimana sih ngeliat cowok ternyata suka juga sama kamu. Padahal gampang saja, cukup lihat cowok balas chat kamu seperti di bawah ini tandanya, artinya dia juga suka kamu lho.

Sering menanyakan pendapat kamu

Mulai dari kalimat “Menurut kamu gimana?…” atau “Gimana pendapat kamu…” atau kalimat-kalimat pertanyaan yang melibatkan pendapatmu. Nah, dia sudah mulai menanyakan pendapat kamu nih untuk hidupnya seakan pendapat kamu itu penting banget buat dia.

Cowok balas chat tidak lagi singkat

Namanya cowok, kalau sama temen pasti balasannya singkat, tapi begitu dia juga punya ‘rasa’ sama kamu yang biasanya “otw…” berubah menjadi “Aku jemput nih ya”. Menjelaskan alasan kenapa dia lama membalas chat kamu biar kamu nggak salah paham.

Gak membiarkan chat selesai

Chatting di antara kalian tidak akan selesai dengan mudah. Adaaaaa saja topik yang dibahasnya. Atau kalau sudah kehabisan topik maka diapun akan mulai menanyakan segala sesuatu tentang kamu. makanan favorit, warna favorit, pokoknya tak akan dibiarkannya chat selesai kecuali kamu sudah ngantuk.

Balasan chat yang lebih sopan

Biasanya lo-gue atau aku-kau sekarang berubah drastis menjadi aku-kamu atau aku-dirimu.  Oh so sweet gak sih, dia jadi kayak menganggap kamu itu lebih dari sekedar teman. Nggak lagi manggil kamu sembarangan waktu masih jadi temen biasa.

Balasan chat lebih cepat dari biasanya

Gak perlu nunggu sampai sepuluh menit, biasanya dalam hitungan detik atau paling lama 2 menit balasan chat kamu pasti sudah masuk. Handphone kayaknya nggak pernah lepas dari tangannya. Mungkin dilem biar lengket terus.

Cowok balas chat dengan kalimat yang lebih perhatian

Yah mulai dari pertanyaan-pertanyaan “kamu udah nyampek rumah belom?”, “udah makan belom?”, hingga “Jangan kemaleman tidurnya, gak baik lho” mulai sering ia kirim ke kamu. Kamu pulangnya kemaleman dia juga bakal nawarin buat nganter kamu.

Kalau isi chat kamu sudah ada tanda-tanda di atas maka lampu hijau telah menyala! Tinggal menunggu waktu yang tepat saja buat kalian jadi pasangan. 

Pin It on Pinterest

Shares
Share This