Kiss FM Medan – Pelantun Mirrors, Justin Timberlake Senin lalu mengumumkan kalau akan kembali ke panggung dengan Man of The Woods Tour. Tour yang akan digelar di berbagai negara bagian di Amerika ini akan dilangsungkan mulai 13 Maret di Toronti hingga akhir 30 Mei di Memphis setelah melewati 27 kota.

The Man Of The Woods Tour diambil dari album Manist The Woods yang akan dirilis pada 2 Februari nanti. Sebagai salah satu aktivitas promosi, Justin juga menyapa penggemarnya di setiap wilayah. Album ini berisi perjalanan hidupnya menjadi seorang ayah dan juga menjadi salah satu pekerja seni.

Suami dari Jessica Biel sendiri akan tampil di Halftime Show Super Bowl LII pada Minggu, 4 Februari setelah ia merilis album. Penampilannya di Super Bowl LII nanti akan menjadi penampilan ketiganya di panggung musikal dalam setahun belakangan. Oh iya! Bagi kamu yang ingin menonton penampilan Justin Timberlake di Man Of The Woods Tour bisa membeli tiketnya langsung secara online di Ticketmaster.com pada Selasa, 16 Januari 2018. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tour ini silakan kunjungi www.VIP.justintimberlake.com.

Di setiap kota yang disinggahi oleh Justin dan timnya akan ada VIP Verizon Up, sebuah program yang membuat fans menjadi selangkah lebih dekat dengan idolanya dengan posisi penonton berada di dekat panggung. Dan ada pula program JT. Verizon Up, sebuah program yang diadakan oleh perusahaan penyelenggara tour dengan cara berterima kasih pada setiap pelanggan yang telah menyempatkan dirinya berbagi pengalaman menarik dalam hidupnya bersama mereka dengan balasan memberikan kesempatan pada pelanggan untuk merasa lebih dekat dengan idola mereka.

Cek video promo dari Man Of The Woods Tour di sini

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Pin It on Pinterest

Shares
Share This