Suami Hailey Baldwin, Justin Bieber baru aja bikin pengumuman kalau single terbarunya yang dia namai “Yummy” akan rilis 3 Januari 2020 mendatang. Yummy jadi lagu pertama yang dirilis Justin dari album terbarunya yang udah lama banget ditunggu-tunggu oleh fans.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Justin lewat video Youtube yang menjelaskan kalau dia sekarang sudah kembali bermusik lagi setelah kemarin sempat pamit mau istirahat sebentar dari musik. Keterangan ini disampaikan Justin sekaligus trailer dari serial dokumenter yang rencananya akan tayang perdana 31 Desember nanti.

“Sebagai manusia, kita tak sempurna, masa lalu saya, kesalahan saya, segala hal yang telah saya lalui, saya percaya saya berada di tempat seharusnya dan Tuhan menempatkan saya di mana Dia mau,” kata Bieber dalam video tersebut sebagai narasi dilansir dari CNN Indonesia.

Yummy, single yang jadi pembuka album baru ini jadi kabar gembira buat Beliebers soalnya sejak album Purpose yang dirilis 4 tahun lalu, Justin lebih banyak bikin kolaborasi dengan musisi lain.

Tonton nih announcing kembalinya Justin Bieber ke dunia musik pasca menikah dengan Hailey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here