Kiss FM Medan – Dua negara, Korea Utara dan Korea Selatan yang selama kita kenal nggak pernah akur ini ternyata akan bersatu selama satu minggu pada bulan Juni nanti dalam sebuah festival musik yang mereka namai DMZ Peace Train Music Festival 2020.

Bukan yang pertama kalinya lho, karena DMZ juga sebelumnya juga dilakukan tahun lalu dan 2018. Festival ini bakal digelar di daerah zona demiliterisasi yang memisahkan kedua negara.

Tujuan festival musik yang belum mengumumkan line upnya tahun ini adalah mempromosikan perdamaian kedua negara. festival ini akan menyambut beragam musisi dari berbagai bangsa, usia, dan genre.

Tapi sebelum pertunjukan musik dimulai, panitia bikin acara menyenangkan dengan membuat penonton berjalan kaki bersama selama 20 menit di hutan untuk menciptakan pengalaman berkesan.⁣

Menurut media Korea Herald, festival ini akan berlangsung sejak  10-11 Juni diawali dengan seminar dan pidato di Platform Changdong 61 timur laut Seoul. Lalu dilanjutkan 12-14 Juni dengan festival musik full 3 hari.

Kalau tahun lalu dan sebelumnya lagi, DMZ punya line up yang berasal dari berbagai negara namun nggak ada idol grup yang tampil di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here