Kiss FM Medan – Lewat satu foto dirinya sebagai Sub Zero yang jadi karakter utama di film Mortal Kombat kali ini, Joe Taslim bagikan info penting soal tanggal rilis Mortal Kombat di postingan terbaru di Instagramnya.

Joe posting foto Sub Zero yang pose dari belakang dengan background buram yang emang mau fokus sama Sub Zero, karakter yang diperanin sama Joe Taslim.

Di bagian caption bang Joe juga bilang ternyata karakter yang diperanin dia sekarang adalah mimpinya di masa kecil.

“All Rise ❄️ .. Let it Go!

Semuanya berawal dari mimpi seorang bocah miskin di sebuah pulau panas lembab di Sumatera Selatan – Indonesia untuk memerankan karakter The Cyromancer ❄️ Prince, karakter game fighting favoritnya. Pertama kali saya mengenakan setelan ini, saya merasakan kegembiraan anak laki-laki itu karena mengetahui mimpinya menjadi kenyataan. Segera akan datang! 16 April! Terima kasih khusus kepada desainer kostum kami, teman cantik saya @cappiireland untuk setelan Sub Zero yang menakjubkan ini ❤️.”

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J🍩TA (@joe_taslim)

Well, Mortal Kombat sudah diumumkan akan digarap sejak 2019 lalu, dan kini tinggal menunggu. Kita tunggu aja 16 April nanti, apakah film ini akan tetap tayang atau akan diundur lagi seperti film-film lainnya. Karena, cape juga ya diphpin sama tanggal rilis saat lagi pandemi begini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here