Kiss FM Medan – Kabar pengunduran jadwal tayang dari James Bond: No Time To Die disampaikan langsung oleh pihak produser. Yang awalnya mereka berencana bakal rilis film terakhir David Craig ini pada April ini, kini jadi diundur sampai November 2020.

Menurut postingan yang dibuat di akun Twitter @007 alasan mereka mengundurkan jadwal  karena virus Corona yang mewabah di banyak negara. Keputusan ini resmi diambil sama rumah produksi MGM dan Universal dan didukung oleh produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli.

“Setelah pertimbangan yang cermat dan evaluasi menyeluruh dari pasar global, perilisan No Time To Die akan ditunda hingga November 2020,” tulis pernyataan tersebut.

Sebenarnya, sebelum keputusan ini dibuat, fans menulis surat terbuka pada pihak produksi film buat menunda jadwal tayang ini mempertimbangkan jumlah penonton dan fokus masyarakat yang akan lebih banyak ke wabah virus daripada dunia perfilman.

Berdasarkan data Coronavirus COVID-19 Global Cases by John Hopkins CSSE, per Kamis (5/3) sore, terdapat 95.748 kasus positif virus corona Covid-19 di seluruh dunia, dengan 3.286 meninggal dunia dan 53.400 kasus dinyatakan sembuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here