Kiss FM Medan – Di proses produksi film “Milea: Suara Dari Dilan” yang berbarengan dengan produksi film “Dilan 1991” tahun lalu ternyata punya kisah menarik yang diceritakan sama Iqbaal Ramadhan waktu jadi tamunya Taulany TV, Youtube Channelnya om Andre Taulany.

Di situ Iqbaal Ramadhan cerita kalau dia ditampar keras sama om Bucek Depp yang berperan jadi bapaknya Dilan. Bukan karena benci atau lagi berantem, ditamparnya ini karena memang ada adegan Dilan yang diperankan Iqbaal kena tampar bapaknya.

Nah waktu mau adegan itu om Bucek memang nanya dulu ke Iqbaal mau ditampar beneran apa boongan. 

“Trus pokoknya pas lagi syuting tuh, Om Bucek cuma kayak ‘Bal ini namparnya mau beneran apa boongan’ trus tangannya kan segede-gede.. lu tau kan tangannya Om Bucek segede apa,” ungkap Iqbaal. “Trus yang kayak ‘Pokoknya yang penting kelihatan kayak beneran, Om,’ aku bilangnya kayak gitu.” kata Iqbaal dilansir dari Taulany TV.

Iqbaal nggak nyangka kalau bakal ditampar sekerasnya sama om Bucek soalnya tangan om Bucek kan gede banget ya. Bahkan Iqbaal sampe benar-benar syok kena tampar. Udah bisa kebayang sakitnya gimana tuh.

Om Andre sih nggak kaget sama cerita Iqbaal soalnya pemain-pemain lawas kalau main film pasti take itu emang bener-bener kena semua demi hasil yang bagus. 

“Nih gue kasih tau ya. Pemain-pemain aktor lawas jaman dulu yang kawakan yang memang kalau take itu bener-bener kena,” beber Andre. “Itu harus hati-hati sama Bucek dan satu lagi Barry Prima. Hati-hati kalau main sama Om Barry.”

Iqbaal bilang, emang sih abis kena tabok sekerasnya itu hasilnya jadi dapet banget. Yang penting jangan diambil hati ya Bal, semua kan demi hasil yang bagus.

Milea: Suara Dari Dilan segera tayang di bioskop kesayangan kamu mulai 13 Februari mendatang, jangan lewatkan film terakhir dari trilogi kisah Dilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here