Kiss FM Medan – Cewek-cewek pasti selalu bingung mau ngasih kado buat cowok entah itu temennya atau pacarnya karena berbeda dengan cewek, cowok nggak mungkin diberi hadiah pernak-pernik lucu karena sangat nggak sesuai dengan kepribadian mereka.

Cowok adalah makhluk Tuhan yang lebih menggunakan logika, perhitungan dan pikiran mereka terhadap apapun itu jadi berilah hadiah yang bisa mereka manfaatkan, bukan hadiah yang hanya bisa dipajang-pajang doang. Tapi apa ya hadiahnya? Coba deh contek nih.

Jam tangan adalah kado buat cowok yang paling populer

Selain bisa jadi asesoris tangan, mereka suka mengenakan jam karena bisa menjadi pengingat mereka akan waktu.

Kemeja putih bisa lengan panjang atau pendek

Dalam segala momen kemeja putih sangat dibutuhkan oleh cowok, tapi, benda ini selalu tidak mereka miliki di dalam lemari pakaian mereka. Jadi, memberi kemeja putih bisa menjadi kado buat cowok yang sangat bermanfaat.

Jaket model apa aja juga bisa buat cowok

Selain bisa gaya pakai jaket mereka juga bisa melindungi tubuh dari hujan atau dinginnya udara jadi hadiah kamu itu kadang-kadang bisa menyelamatkan mereka dari sakit yang mengintai. Sweet banget kan?

Sepatu biar doi bisa ganti-ganti sepatuĀ 

Cowok beda dengan cewek, jarang sekali cowok memiliki banyak sepatu, biasanya mereka memiliki sepatu maksimal dua buah saja itu juga dipakai sampai hancur baru beli lagi. Nah, kebetulan nih kamu mau ngasih kado buat cowok, kenapa nggak ngasih sepatu aja biar lebih bermanfaat dan sepatu mereka bisa diganti-ganti nggak itu-itu aja.

Tas juga bisa jadi kado buat cowok

Nggak selalu tas menjadi kado buat cowok namun tas kadang sangat disukai oleh cowok bila ukurannya kecil yah semacam waist bag gitu yang bisa nampung dompet, rokok, dan segala macam pernak pernik cowok.

Kaos band favorit

Kaosnya bisa dipakai kemana-mana sambil pamerin band favorit mereka, ini kado yang pas buat mereka apalagi itu kaosnya adalah hadiah dari kamu, pasti dia makin bangga.

Pada dasarnya cowok suka benda-benda yang multifungsi jadi bukan berfungsi untuk satu hal saja melainkan bisa merasakan berbagai manfaat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here