Kiss FM Medan – Industri kecantikan belakangan makin berkembang, terutama brand-brand kosmetik halal juga makin dicari. Kalau selama ini kamu taunya cuma Wardah yang punya sertifikasi halal dan bisa kamu gunakan untuk ibadah juga. Kamu perlu tahu brand kosmetik lainnya yang juga mendapat sertifikasi halal.

Make Over

Yang nyangka kalau Make Over adalah brand luar, kalian salah besar karena Make Over ternyata asli brand lokal. Dan brand ini sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI.

BLP Beauty

Kosmetik satu ini dirilis oleh seorang beauty vlogger asal Indonesia, Lizzie Parra yang banting setir dari pekerja kantoran jadi makeup artist. Dan sekarang merilis brand kosmetik yang lip coatnya selalu sold out. Apalagi BLP Beauty udah ngantongi sertifikasi halal. Tjakep kan!

ESQA Cosmetics

ESQA Cosmetics adalah brand lokal yang umurnya masih muda banget, baru diluncurin di pasaran pada 2016 lalu dan sudah bersertifikasi halal lho!

Mad For Lipstick

Tau nggak kalau Mad For Lipstick ini ternyata adalah brand lokal. Well, di negara kita yang mayoritas muslim ini, rasanya wajar kalau sebuah brand sudah mengantongi sertifikasi halal ya. Nah, biarpun terbilang baru, Mad For Lipstick langsung mendaftarkan dirinya untuk tersertifikasi halal dan sekarang mereka sudah melenggang dengan sertifikasi halalnya di berbagai online market.

Emina

Padahal baru banget denger namanya, ternyata Emina yang belakangan makin banyak diminati ini aman digunakan buat para muslimah karena sudah mendapat sertifikasi halal.

Jadi kamu nggak usah khawatir lagi apakah kosmetik yang kamu pakai ini halal atau enggak ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here