Kiss FM Medan – mantan Istri Liam Hemsworth, Miley Cyrus termasuk salah satu selebriti yang ikut mengisolasi diri karena wabah virus Corona. Di tengah banyak orang yang mulai mengaku bosan karena di rumah terus, Miley malah terlalu nyaman mengisolasi dirinya di kediamannya di Amerika Serikat sampai nggak mandi selama 5 hari dan nggak ganti baju juga.

“Aku belum ganti celana panjang yang aku pakai ini, udah lima hari, dan aku belum kepikiran untuk menggantinya dalam waktu dekat,” ujarnya tanpa malu.

Well, kurang tahu ya kenapa Miley bisa sampai nggak mandi 5 hari. Kemungkinan aja karena di rumahnya punya AC yang dingin bikin doi jadi nggak berkeringat, dan kalau kerjanya cuma leyeh-leyeh doang mah di dalam ruangan sejuk, ngapain juga mandi? Kan nggak berkeringat? Wkwkwk…

Maaf ya, kak mimin paham bener nih seluk beluk alasan nggak pengen mandi, soalnya kak mimin kau rebahan yang hemat air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here