Kiss FM Medan – Yang kemarin udah sempat nonton film “Kong: Skull Island” yang dibintangi sama Tom Hiddleston. Ternyata, baru baru ini produsernya, Jordan Vogt-Roberts membeberkan kisah dibalik pembuatan filmnya yang sempat mau melibatkan aktor laga kesayangan kita—Iko Uwais.

Via twitter pribadinya, Jordan menyatakan karakter yg diperankan Iko di film Kong ini dibatalkan hanya karena pengembangan cerita pada naskahnya. Saat dirinya melihat Iko berakting di “The Night Comes For Us”, Jordan jadi semakin ingin bekerjasama lagi bareng Iko untuk proyek film kedepannya. Bahkan lewat film original itu Jordan makin mengapresiasi kemampuan akting Iko yang dinilai semakin bagus dan berkembang.

“Äkhirnya melihat ‘The Night Comes For Us’. Aku suka. Aku nggak pernah teriak sekencang ini selama bertahun-tahun di sebuah film. Brutal, inventif, dan sadis. Seperti biasanya, saudara @iko_uwais memang di level berbeda. Nggak sabar buat kolaborasi bareng dia. Tunggu ya!” begitu bunyi postingan Jordan di Twitternya.

Ya ampun om Jordan komentarnya mirip banget sama fanboy-nya Iko Uwais. Hehehe. Tuh kaan! Ga salah lah milih aktor Indonesia, jadi nyesel kan Iko-nya kemaren nggak diajak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here