Kiss FM Medan – Iphone X baru saja rilis pada 3 November 2017 lalu, entu saja euforia ini ditanggapi dengan cepat oleh vendor smartphone dari Korea Selatan, dengan merilis iklan terbaru Samsung. Waktu sadar ada iklan terbaru dari Samsung dalam waktu yang berdekatan dengan perilisan Iphone X, kru langsung merasa, “hmm… pasti ada sesuatu nih hihihi” dan benar saja! Iklan ini sarat akan sindiran terhadap si merek dengan bentuk apel habis digigit itu.

Euforia yang diakibatkan oleh seri terbaru Iphone ini cukup bikin banyak vendor di bidang sama sedikit terusik apalagi banyak fanboy yang sampai rela mengantri hingga begadang demi bisa mendapatkan Iphone X secepatnya di hari pertama penjualanan karena kabarnya seri terbaru ini diproduksi terbatas.

Iklan selama satu menit tersebut diawali dengan seorang pria berjalan di tengah kota, tahun menunjukkan pada 2007 silam, terlihat barisan orang mengantri hingga ke trotoar jalan. Ya itu adalah saat di mana Iphone merilis generasi pertama miliknya. Sang pria ikut larut dalam euforia tersebut dan juga membeli perangkat yang sama.

Namun pada 2010, ketika Iphone 4 dirilis, pria tersebut kembali membeli dan mengganti perangkatnya yang lama dengan yang terbaru. Sedangkan pada 2013, ketika Iphone merilis seri 5s, dan si pria tersebut juga mengganti smartphonenya lagi. Di sinilah terjadi unsur perbandingan ketika si cowok memiliki seorang kekasih yang menggunakan smartphone Samsung Galaxy yang terlihat lebih mudah digunakan oleh pacarnya itu untuk mobilitas dirinya.

Pada 2015, ketika Iphone 6s dirilis, si pria yang kok kelihatan mirip dengan Bruno Mars itu kembali ikutan mengantri untuk membeli perangkat terbaru tersebut.

Wah mending ditonton langsung aja deh video iklannya, karena editor nggak sanggup melanjutkan lagi apa yang terjadi pada Iphone dan Samsung Galaxy di iklan terbaru Samsung itu. Btw, hingga saat ini video iklan yang dirilis pada tanggal 5 November 2017 lalu itu sudah ditonton sebanyak 12 juta kali dan mendapat seratus ribu lebih like.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/R59TevgzN3k” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

 

Pin It on Pinterest

Shares
Share This