Kiss FM Medan – Melalui media sosial, pemeran Heimdall di film Thor, Idris Elba  mengumumkan kalau dirinya positif terjangkit virus Corona. Kabar ini disampaikan langsung oleh dirinya Senin (16/3) atau selasa dini hari waktu Indonesia Barat.

Sebenarnya, Idris Elba udah mengisolasi dirinya sendiri sejak Jumat (13/3) karena merasa dirinya ada kemungkinan terekspos virus Corona setelah menemui kenalannya yang ternyata juga positif.

Setelah orang tersebut diketahui sudah positif, Elba langsung ambil tes dan menutup diri. “Ini serius. Sekarang waktunya melakukan social distancing dan mencuci tangan. Banyak orang yang tidak mengalami gejala dan berada di luar. Padahal mereka dengan mudah menyebarkan virus. Sekarang waktunya mengedepankan solidaritas dan memikirkan satu sama lain.”

Elba jadi selebriti selanjutnya yang positif terjangkit virus Corona setelah minggu lalu Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson juga Olga Kurylenko dinyatakan positif Covid-19.

Menyusul Idris Elba, bos Universal Music, Sir Lucian Grainge juga dinyatakan positif. Kabar ini bikin banyak tamu undangan yang hadir di pesta ulang tahun ke-60 Sir Lucian Grainge 29 Februari lalu di Palm Springs langsung gempar karena ada banyak tokoh-tokoh dunia yang hadir seperti CEO Apple Tim Cook, manajer musik ternama Irving Azoff dan Wakil Presiden Senior Apple Eddy Cue dan mereka juga hadir di pesta lain sepanjang 15 hari tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here