Kiss FM Medan – Hugh Grant ungkap gejala terinfeksi virus Covid-19 dengan tidak bisa merasakan aroma apapun bahkan ketika wajahnya disemprot pakai parfum.

Ketika kehilangan indra penciuman menjadi gejala baru terinfeksi Covid-19 diumumkan, nggak pernah terbayang oleh aktor Hugh Grant kalau penciuman benar-benar nggak bisa mendeteksi bau apapun hingga akhirnya dia mengalaminya sendiri.

Waktu itu Grant merasakan gejala yang sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang yaitu kehilangan penciuman. Grant mulai merasa nggak nyaman karena nggak bisa mencium apapun sampai dia menyemprotkan parfum ke depan wajahnya dan aroma parfum yang menyengat tetap nggak bisa dirasakannya.

Dikutip The Hollywood Reporter. Melanjutkan ceritanya, Grant berkata, “Setelah itu, bola mata saya terasa seperti tiga kali lebih besar dan saya merasa seperti ada seseorang yang sangat besar menduduki dada saya, seperti Harvey Weinstein atau siapa pun.” Tak sampai di situ, Grant terus merasakan gejala-gejala aneh di tubuhnya. Saat itulah, Grant merasa ada yang salah dengan badannya.

Sekarang sih Grant sudah sembuh dan siap promosiin serial terbarunya yang tayang di HBO.

Jadi rekan sebaya kalau kamu mulai nggak bisa merasakan aroma apapun, wajib berhati-hati ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here