Kiss FM Medan – Perjalanan One Direction akhirnya harus berubah sejak Zayn Malik memutuskan untuk keluar pada 2015 lalu. Sejak saat itu memang nggak ada kata ‘bubar’ yang terucap tapi satu per satu personelnya mulai bersolo karir. Zayn sendiri mengaku kalau nggak pernah berkomunikasi pasca hengkang dari grup yang bikin besar namanya tersebut.

Terutama hubungannya dengan Louis yang entah dimulai sejak kapan tapi puncaknya saat ibu Louis meninggal. Ketika semua personil datang memberikan dukungan kecuali Zayn.

Biar begitu, Louis ngaku kalau beberapa kali mencoba membangun hubungan komunikasi dengan Zayn Malik tapi seperti kata Zayn pada satu kesempatan kalau kepribadian Zayn lah yang memicu semuanya, “Saya tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang.”

Zayn nampaknya punya kepribadian yang bikin dia nggak bisa punya teman ya rekan sebaya. Usaha Louis ternyata nggak ada hasil, inilah yang bikin kecewa Louis padahal ibu Louis sempat bilang sebelum beliau meninggal agar anaknya itu tetap menyambung hubungan dengan sahabatnya, Zayn Malik.

Well, apakah ini salah satu alasan kenapa reuni One Direction tertunda? Bisa jadi….

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here